fbpx

Sydney, Perumahan Premium Harga Ekonomis Maksimum di Solo Raya

Banyak daftar perumahan di Solo yang menawarkan keunggulan seperti harga yang murah. Namun, tidak semuanya yang berharga murah tersebut menawarkan kualitas yang maksimal. Namun, saat ini di Solo Raya sudah hadir perumahan dengan hunian premium dengan harga yang sangat terjangkau yang bernama Permata Botanica.

Perumahan ini memiliki beberapa tipe rumah dan salah satunya adalah Sydney. Cluster ini memiliki ciri khas yang berbeda dengan cluster yang lainnya. Salah satu tipe dari cluster di tempat ini adalah rumah yang kecil atau small house yang dilengkapi dengan konsep industrial design with split level.

Lokasi Cluster Sydney Permata Botanical

Permata Botanical merupakan salah satu perumahan murah di Solo dan Sekitarnya. Perumahan ini berada di Dusun I, Singopuran, Kartasura, SUkoharjo 67614. Berada di lokasi yang strategis, memungkinkan Anda untuk bisa pergi kemana saja, seperti ke Sukoharjo, Solo Baru, Klaten ataupun ke Solo kota dengan waktu yang singkat.

Keunggulan Desain Sydney Permata Botanical

Cluster Sydney yang ada di Permata Botanical ini memiliki pilihan 2 rumah yaitu rumah lantai 1 dan rumah lantai 2. Anda dapat memilih antara lantai 1 atau lantai 2.

Lantai 1 memiliki tipe rumah 60 dan 70 yang cocok untuk keluarga kecil Anda. sedangkan untuk lantai dua, memiliki 2 tipe dengan luas 115 meter persegi dan 175 meter persegi. Perumahan di Solo ini cocok untuk Anda yang memiliki anggota keluarga yang banyak.

Tipe 60

Rumah Sydney yang ada di Permata Botanical ini memiliki luas bangunan 60 meter persegi di atas tanah dengan luas 84 meter persegi. Rumah ini memiliki 2 buah kamar tidur (dengan 1 kamar tidur utama) dan 1 kamar mandi. Selain itu, tipe 60 sudah dilengkapi dengan carport ruang keluarga, ruang makan dan dapur.

Tipe 70

Rumah Sydney ini dibangun di atas tanah dengan luas 112 meter persegi. Jika Anda memilih hunian dengan tipe ini, Anda akan mendapatkan 3 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 ruang makan, 1 dapur, 1 ruang tamu dan carport. Carport yang ada di rumah hunian ini cukup besar dan dapat menampung hingga 2 buah mobil.

Tipe 115

Rumah yang ada di perumahan di Kartasura Solo ini memiliki 2 lantai dengan  3 kamar mandi dan 3 kamar tidur. Seluruh kamar tidur berada di lantai 2 dengan 2 kamar mandi yang juga ada di lantai 2. Sedangkan di lantai 1, terdapat kamar mandi, dapur, ruang makan, ruang keluarga, ruang tamu dan carport.

Rumah dengan tipe 115 ini memiliki keunggulan yaitu kamar tidur utama yang langsung menghadap ke arah jalan. Terdapat pembatas yang terbuat dari kaca dan balkon kecil untuk Anda bersantai sejenak.

Tipe 190

Hunian di Sydney ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki keluarga besar. Rumah 3 lantai ini dibangun di atas tanah seluas 112 meter persegi. Di lantai pertama, terdapat kamar tidur, bisa untuk keluarga atau untuk tamu, carport, dapur, ruang makan, ruang tamu dan kamar mandi.

Di lantai 2, Anda bisa menikmati waktu luang Anda di balkon yang cukup luas. Terdapat ruang bersantai dan kamar mandi.

Sedangkan di lantai 3, terdapat 3 tempat tidur dengan 2 kamar mandi. Satu diantaranya berada di kamar tidur utama sehingga kamar ini cocok untuk Anda beristirahat bersama dengan pasangan Anda.

Keunggulan utama dari rumah yang ada di perumahan baru di Solo ini diantaranya adalah siap huni dan memiliki konsep konsep industrial design with split level. Dengan konsep tersebut, rumah ini tidak hanya memberikan kesan modern yang unik, namun juga terdapat sentuhan industrialis.

Salah satunya adalah karena penggunaan kombinasi antara dinding plester dengan dinding bata yang dibiarkan sehingga menampilkan kesan artistic tersendiri.  Apalagi di bagian atas rumah, dibuat meruncing di salah satu sisi. Sehingga terlihat atap rumah berbentuk segitiga. Dikombinasikan dengan penggunaan baja yang dicat gelap, memberikan kesan industrialis semakin terasa.

Harga dan Fasilitas Cluster Sydney Permata Botanical

Untuk memiliki rumah yang berada di kawasan Solo Raya ini, Anda harus menyiapkan budget yang tidak sedikit. Harga perumahan di Solo dan Sekitarnya tepatnya di Cluster Sydney, Permata Botanical mulai dari Rp 700 jutaan. Misalnya untuk tipe 190, setidaknya Anda harus menyiapkan dana sebesar Rp 2,2 milyar untuk memiliki rumah lantai 3 tersebut.

Harga tersebut sebanding dengan kualitas, desain dan juga fasilitas yang akan Anda dapatkan jika Anda menghuni rumah di cluster Sydney. Terdapat beberapa fasilitas untuk para penghuni perumahan ini, diantaranya yaitu:

  • Sport center
  • CCTV 24 jam yang dilengkapi dengan RFID Automatic gate system yang akan menjaga keamanan dari para penghuni perumahan.
  • Wifi dan jaringan telephone.
  • Patrol polsek.
  • Bina lingkungan sehingga walaupun Anda tinggal di lingkungan perumahan, Anda tetap bisa dekat dengan tetangga Anda.

Akses ke Cluster Sydney Permata Botanical

Perumahan di Solo Raya yaitu Permata Botanical berada di kawasan yang strategis. Salah satu akses yang paling cepat dicapai adalah bandara Adi Sumarmo. Anda hanya butuh waktu sekitar 15 menit dari bandara ke cluster Sydney yang ada di Permata Botanical. Dengan waktu yang singkat tersebut, anda bisa lebih santai bisa harus ke rumah atau ke bandara terutama ketika Anda sedang memiliki jadwal padat.

Selain ke Bandara Adi SUmarmo, tempat yang Anda akses dengan mudah dari Sydney, Permata Botanical yaitu:

  • 2 menit untuk sampai ke The Heritage Palace.
  • 5 menit ke Rumah Sakit Special Surgery Karima Utama.
  • 6 menit ke Rumah Sakit Ortopedi Dr. Soeharso.
  • 6 menit untuk sampai ke Universitas Muhammadiyah Surakarta.
  • 7 menit untuk sampai ke Rumah Sakit Akademik UNS.
  • 7 menit untuk sampai ke tempat wisata de Tjolomadu.
  • 10 menit untuk sampai ke Solo Square Mall.
  • 19 menit untuk sampai ke Solo Paragon Mall.
  • 24 menit untuk sampai ke stasiun Balapan.
  • 25 menit untuk sampai ke pusat kota Solo.

Karena Permata Botanical seperti di cluster Syndet termasuk rumah dengan hunian premium, tidak heran jika harganya cukup mahal. Dengan pasar kalangan atas, perumahan mewah di Solo ini memiliki fasilitas yang lengkap dengan desain industrialis yang membedakan dari konsep rumah lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa datang ke kantor utama yang ada di Jl. ROnggowarsito No. 73, Keprabon Solo atau ke marketing exhibition di Menara Santosa Super Store di Atrium 2 Solo Paragon Mall. Anda bisa menghubungi sales office di nomer (0271) 656550 atau ke nomer 082327838929 atau ke 082243525224. Hubungi sekarang juga dan dapatkan harga menarik khusus untuk Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp untuk terhubung dengan Sales Kami