fbpx
Tipe ALICE - Permata Parkview

Alice, Rumah 2 Lantai Modern Minimalis Harga Ekonomis

Harga perumahan di Solo – Solo seperti di Solo Baru kini berubah menjadi kota modern dengan penataan tempat yang teratur. Tidak heran jika di solo kini menjadi salah satu kota metropolitan dan banyak perumahan mewah di Solo barat. Satu diantaranya adalah Permata Park View. Perumahan yang dibangun oleh PT. Menara Santosa ini menghadirkan perumahan dengan beberapa tipe rumah. Salah satunya adalah Alice.

Alice merupakan tipe rumah di Permata Park View dengan luas bangunan 110 meter persegi. Luas tanah dari tipe rumah ini adalah 120 meter persegi. Dengan luas rumah dan tanah tersebut, sangat cocok untuk Anda yang memiliki anggota keluarga yang cukup banyak.

Lokasi Alice Permata Park View

Perumahan di Solo barat 2019 ini berada di lokasi yang strategis yaitu di Sukoharjo. Tepatnya di daerah Sawah, Kertonatan, Kartasura, SUkoharjo. Di kawasan ini, memungkinkan Anda untuk ke pusat kota Solo dengan lebih cepat. Bahkan, Anda hanya memerlukan waktu sekitar 17-25 menit untuk sampai ke bandara Adi Sumarmo, Solo sehingga Anda tidak perlu terburu untuk ke bandara misalnya untuk keluar kota.

Perumahan murah di Solo ini juga berada di lokasi yang aman dari banjir. Sehingga walaupun sedang musim hujan apalagi dengan intensitas yang tinggi, Anda bisa tetap tenang karena air tidak akan sampai ke perumahan.

Kelebihan Bangunan Alice Permata Park View

Alice merupakan salah satu tipe rumah yang ada di Permata Park View. Perumahan lantai 2 di Solo barat ini mengadaptasi model modern minimalis. Di bagian depan rumah, bisa Anda jadikan sebagai carport yang dapat memuat hingga 2 buah mobil.

Jadi Anda tidak perlu khawatir ketika memiliki mobil lebih dari 1. Adanya carport tersebut memungkinkan jalan di depan rumah tetap lengang sehingga tidak mengganggu lalu lintas di perumahan tersebut.

Rumah tipe Alice ini memiliki balkon yang dilengkapi dengan teralis dan jendela yang besar. Sehingga Anda dapat bersantai dengan nyaman di balkon tersebut sambil menikmati waktu sore. Rumah ini juga menggunakan jendela yang besar.

Keuntungannya adalah cahaya yang masuk ke dalam rumah lebih banyak. Jadi, rumah Anda juga akan lebih terang terutama di siang hari. Dengan begitu, Anda juga bisa mengurangi daya listrik yang dipergunakan, misalnya untuk lampu.

Jendela yang besar juga memungkinkan pertukaran udara bisa terjadi secara maksimal. Dengan begitu, udara di dalam rumah juga akan menjadi lebih sejuk. Apalagi jika Anda memiliki anak kecil. Daripada menggunakan kipas atau pun AC, Anda dapat membuka jendela rumah Anda agar tidak panas.

Di bagian dinding, rumah ini menggunakan perpaduan yang seimbang antara batu candi dengan dinding halus. Dengan perpaduan ini, membuat hunian ini semakin terlihat modern yang natural atau alami walaupun menggunakan arsitektur modern.

Sedangkan di bagian depan seperti di carport, sudah dilengkapi dengan conblock. Dengan penggunaan conblock ini, Anda tidak perlu khawatir saat hujan tiba, misalnya jalanan menjadi rusak yang menyebabkan Anda tidak nyaman untuk keluar masuk rumah.

Secara umum, perumahan di Solo dekat Bandara ini memiliki 3 kamar tidur yaitu 2 kamar tidur yang ada di lantai dua dan 1 kamar tidur di lantai satu. Tipe rumah ini juga sudah dilengkapi dengan dapur, ruang keluarga, ruang makan, kamar mandi yang dilengkapi shower, ruang makan.

Alice dilengkapi dengan taman yang ada di bagian depan dan belakang rumah. Dengan begitu, Anda bisa lebih bersantai bersama dengan keluarga atau menikmati waktu Anda sendiri.

Di bagian dalam rumah, Anda bisa berkreasi sesuka hati Anda. karena bagian dalam rumah cukup luas. Anda bisa menambah perabotan dengan ukuran yang cukup besar dan membuat hunian Anda senyaman yang anda inginkan.

Harga Alice Permata Park View

Harga perumahan di Solo kini cukup bersaing. Di Permata Park View sendiri, harga rumah yang bisa Anda pilih adalah angsuran mulai 3 jutaan rupiah per bulan. Dengan angsuran tersebut, perumahan di Permata Park View juga menawarkan lingkungan yang asri sehingga sangat cocok atau pas untuk Anda yang sudah berumah tangga, terutama memiliki anak.

Perumahan yang dapat dibeli dengan cara KPR ini memiliki fasilitas seperti:

  • Sistem keamanan 7 hari dalam 24 jam yang dilengkapi dengan CCTV. Sehingga keamanan di perumahan yang ada di Solo ini, terjaga dengan baik.
  • Adanya internet atau wifi yang dapat dipergunakan oleh penghuni di perumahan Permata Park View.
  • Jalan perumahan dengan lebar 7 meter. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir jika 2 mobil berjalan berlawanan atau bersisian, tidak akan menyenggol satu dengan yang lainnya. Selain itu, anak-anak juga dapat leluasa untuk bermain di depan rumah.

Jadi, Anda bisa lebih hemat dibandingkan membeli rumah beberapa waktu yang mendatang. Nantinya, Anda bisa menggunakannya untuk hunian Anda sendiri atau untuk investasi, seperti menyewakannya.

Akses terdekat dari Alice Permata Park View

Permata Park View, perumahan di sekitar Solo, memiliki lokasi yang strategi. Berada di perbatasan kota Solo, Klaten dan Sukoharjo, membuat Anda bisa kemanapun dengan waktu yang singkat. Lokasi yang strategis tersebut memungkinkan Anda untuk bisa mencapai pintu masuk kota Solo dalam waktu sekitar 15 menit, ke Bandara Adi Sumarmo sekitar 20 menit.

Selain itu, Anda uga lebih mudah untuk pergi ke tempat berikut ini:

  • Rumah sakit akademik UNS.
  • Kampus terpadu UMS.
  • Pondok modern Assalam.
  • Solo Square Mall.
  • The Tjolomadu and The Heritage Palace.
  • Pusat Niaga Kartasura dan Colomadu.

Jadi, bila Anda mencari tempat seperti perumahan murah di Solo Raya, Anda bisa menghubungi sales office Permata Park View di nomer (0271) 65 65 50. Atau ke nomer 082327838929 atau ke 082243525224.

Dengan menghubungi saat ini, Anda berkesempatan mendapatkan harga khusus untuk tipe rumah Anastasia. Dengan begitu, Anda bisa menghemat biaya yang seharusnya untuk membeli rumah bisa anda pergunakan untuk keperluan yang lainnya, misalnya membeli perlengkapan rumah.

Selain harga yang lebih murah, Anda juga akan mendapatkan keuntungan seperti berikut ini:

  • Rumah 2 lantai dengan harga yang terjangkau.
  • Mendapatkan fasilitas lengkap.
  • Berada di lingkungan yang sejuk dan nyaman.
  • Memungkinkan Anda untuk mudah berpergian kemana saja karena lokasinya yang strategis.
  • Bebas dari banjir.
  • Memiliki desain interior dan eksterior dengan konsep modern minimalis sehingga cocok untuk Anda yang suka dengan segala sesuatu yang minimalis.

Tunggu apalagi, hubungi Permata Park View dan dapatkan perumahan dengan harga terjangkau untuk tempat tinggal atau investasi di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp untuk terhubung dengan Sales Kami