fbpx
Tipe BELLA - Permata Parkview

Bella, Kenyamanan Hunian Baru Khas Permata Park View

Modern. Satu kata yang terlintas ketika melihat perumahan Nataliie di Permata Park View milik PT Menara Santosa. PT Menara Santosa merupakan developer rumah yang memiliki pusat di Jl. Ronggowarsito No. 73, Keprabon Solo. Kawasan perumahan di Solo ini bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang mencari perumahan dengan arsitektur yang modern dan dikelilingi oleh lingkungan hijau.

Lokasi Bella Permata Park View

Permata Park View sendiri merupakan salah satu cluster yang dimiliki oleh PT. Menara Santosa. Perumahan baru di Solo ini berada di Sawah, Kertonatan, Kartasura, Sukoharjo. Anda bisa melihat bangunan khas Permata Park View di kawasan ini. kawasan ini cukup strategi karena berada di area arah perkembangan perkotaan yang ada di Solo Raya.

Sehingga Anda bisa lebih mudah untuk ke mana saja. Misalnya ke arah pintu masuk pusat kota solo yaitu di Kertonatan Kartasura. Jadi, Anda bisa pergi kemanapun, seperti keluar kota, tanpa mengalami masalah macet yang terlalu padat. Seperti itu juga lokasi Natali, perumahan yang menjadi bagian dari Permata Park Wiew.

Keunggulan Bella Permata Park View

Perumahan di Solo Raya ini memiliki beberapa tipe rumah. Untuk tipe Bella sendiri merupakan rumah dengan tipe 70/120. Artinya bangunan rumah ini memiliki luas bangunan sebesar 70 meter persegi di atas tanah dengan luas 120 meter persegi.

Walaupun rumah ini hanya memiliki 1 lantai, namun rumah dengan tipe 70 ini cocok untuk Anda yang memiliki anggota keluarga yang cukup banyak. dengan rumah yang cukup luas, Anda bisa mengatur dan beristirahat dengan nyaman di hunian Bella ini. Rumah tipe Bella yang ada di Permata Park View ini dilengkapi dengan 3 kamar tidur. Anda dan anggota keluarga Anda dapat memilih kamar yang cocok untuk Anda.

Selain ada 3 kamar tidur utama, di hunian Bella yang ada di Permata Park View ini juga dilengkapi dengan taman, teras, ruang tamu, dapur, ruang makan, kamar mandi dan dapur. Ada yang unik di Perumahan di Solo dekat UNS ini, yaitu ada 2 taman dan 2 teras. Letaknya keduanya ada di depan dan dibelakang rumah.

Jadi, Anda tidak hanya bisa bebas bereksplorasi di taman bagian depan namun juga di bagian belakang. Misalnya membuat tempat untuk bersantai di taman belakang. Di taman belakang juga bisa dipergunakan untuk menjemur pakaian sehingga pakaian tersebut tidak seperti ‘dipertontonkan’ di depan rumah.

Selain itu, rumah ini juga dilengkapi dengan carport. Anda tidak perlu khawatir jika Anda memiliki mobil 2 buah. Ini karena carport yang ada di rumah Bella ini mampu dipergunakan untuk menampung 2 buah mobil. Dengan begitu, Anda tidak perlu memarkirkan di bahu jalan dan mengganggu jalan untuk pemilik rumah yang lainnya.

Untuk tampilannya atau bagian eksteriornya, Bella memiliki arsitektur modern minimalis. Sehingga cocok untuk Anda yang tidak suka dengan sesuatu yang meriah. Bagian teras rumah menggunakan conblock yang aman terutama saat musim hujan sehingga tidak licin saat dilewati. Di salah satu dinding depan rumah, menggunakan bebatuan alam sehingga menampilkan kesan yang artistic dan natural.

Untuk jendela dan pintu, hunian tipe Bella yang ada di Permata Park View menggunakan ukuran yang besar khususnya untuk jendela. Bella menggunakan jendela besar yang panjangnya hampir sama dengan pintu rumah. Keuntungannya jika menggunakan jendela tipe ini adalah, dalam rumah menjadi lebih terang atau mendapatkan banyak cahaya. Selain itu, jika dibuka, hawa dalam rumah akan semakin lebih sejuk.

Harga Bella Permata Park View

Hunian tipe 70 seperti Bella yang ada di Permata Park View, cocok untuk kalangan pasar menengah ke atas. Pasalnya, perumahan di Solo Baru ini dibanderol dengan angsuran 5 jutaan rupiah per bulan. Cukup murah mengingat saat ini susah untuk mencari tanah dengan harga yang murah. Apalagi jika ditambah dengan biaya untuk membangunnya.

Jika Anda hendak menggunakannya untuk berinvestasi, akan sangat menguntungkan. Ini tidak hanya karena lokasi Bella sebagai perumahan elit di Solo yang strategis namun juga karena kebutuhan pasar. Diperkirakan akan ada kenaikan harga rumah atau property sebesar 10-15% untuk beberapa tahun ke depan. Jadi jika Anda memiliki rumah saat ini, seperti di Natalie, Anda bisa menghemat biaya untuk membeli rumah.

Fasilitas Bella Permata Park View

Permata Park View menjadi salah satu perumahan khas Menara Santosa yang menawarkan suasana yang nyaman. Perumahan ini dibangun dengan mengkombinasikan antara konsep modern dengan lingkungan hijau. Sehingga hawa atau suasana di perumahan cukup nyaman dan sejuk walaupun lokasi perumahan itu sendiri ada di kota Solo.

Hanya butuh waktu sekitar 17-20 menit untuk sampai ke Bandara Adi Sumarmo, Solo. Jadi anda tidak perlu khawatir ketika harus segera bepergian keluar kota misalnya ke Jakarta dengan menggunakan pesawat.

Dari Bella yang ada di Permata Park View memudahkan Anda untuk bisa pergi kemanapun. Beberapa lokasi terdekat dari Bella yaitu:

  • Pusat niaga Kartasura dan Colomadu.
  • WIsata Seni dan Budaya di The Tjolomadu and The Heritage Palace.
  • Transmart Studio Pabelan.
  • Solo Square Mall.
  • Rumah Sakit AKademik UNS.
  • Kampus Terpadu UMS.
  • Pondok Modern Assalam.

Tidak seperti perumahan baru di Solo dan Sekitarnya, kawasan ini justru bebas banjir. Jadi ketika Anda menempati salah satu hunian yang ada di Bella, Permata Park View, Anda tidak perlu khawatir, terutama saat sedang musim hujan dan intensitas tinggi.

Jadi, jika anda mencari perumahan cluster di Solo dengan harga murah, Anda bisa ke Permata Park View. Ada beberapa keunggulan yang akan anda peroleh, diantaranya adalah:

  • Angsuran terjangkau bisa mendapatkan rumah dengan tipe 70 yang dilengkapi dengan 3 kamar tidur yang cocok untuk Anda yang memiliki anggota keluarga yang cukup banyak.
  • Lokasi yang strategis sehingga Anda bisa pergi ke kota Solo dengan lebih cepat dan mudah, misalnya ke bandara Adi Sumarmo.
  • Memiliki eksterior dengan gaya yang modern minimalis. Sehingga cocok untuk Anda yang tidak suka tampilan terlalu glamor.
  • Memiliki arsitektur yang ciamik dengan penempatan taman di bagian depan dan belakang, penggunaan jendela dan bahan rumah seperti batu alam.
  • Lokasi yang bebas dari banjir.
  • Ramah lingkungan dan suasana di perumahan yang sejuk. Sehingga pas atau cocok untuk anda yang sudah berkeluarga dan memiliki balita.

Permata Park View juga memberikan promo khusus untuk Anda yang menghubungi marketing Kami secara langsung saat ini juga. Promo tersebut bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan hunian Bella dengan harga yang lebih murah sehingga sisa budget dapat dipergunakan untuk keperluan yang lainnya. Jadi, Anda bisa datang langsung ke kantor marketing di Menara Santosa. Atau menghubungi (0271) 656550 atau ke nomer 082327839929 dan 082243525224.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp untuk terhubung dengan Sales Kami