fbpx
Tipe DOMINIQUE - Permata Parkview

Cari Rumah Dua Lantai Harga Terjangkau di Solo? Dominique Saja

Perumahan kali ini bisa dibeli mulai dari harga yang terjangkau hingga harga tinggi.  Ada yang desain satu lantai dan ada yang dua lantai. Jika konsumen ingin rumah dua lantai, tetap nyaman dengan lingkungan yang bersih serta harga terjangkau, pilih perumahan Dominique aja.

Sebelum kita bahas lebih lanjut, maka penting untuk tahu bahwa Dominique ialah salah satu tipe perumahan kekinian di Solo dari keseluruhan tipe perumahan Permata Parkview. Dimana Permata Parkview ini berada di bawah pengembang Menara Santosa. Permata Parkview memiliki sisi keunggulannya tersendiri daripada perumahan yang lain. Semua hal yang dibuat sebenarnya selalu memiliki sisi kelebihanya tersendiri.

Lokasi Dominique Permata Parkview

Bagi yang ingin beli rumah atau ingin melihat-lihat terlebih dulu silahkan kunjungi Kertonatan, Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah. Lokasi ini juga masih di kawasan Solo Raya jadi cukup strategis untuk diakses.

Bahkan lokasi perumahan Dominique sebenarnya memang dekat dengan pintu masuk ke kota Solo, jadi langsung saja ke menuju pintu masuk kota Solo, nanti akan jumpa dengan lokasi perumahan ini. Dengan lokasi yang strategis ini maka sangat beruntung  bagi siapa saja yang dapat menghuni rumah di kawasan Permata Parkview.

Akses Menuju Dominique Permata Parkview

Lokasi yang strategis berarti lokasi rumah ini berada di pinggir jalan raya dan  bisa dijangkau oleh semua orang dengan mudah, Inilah kelebihan perumahan di Solo. Ini juga dimiliki oleh perumahan Dominique dimana lokasi yang sangat dekat dengan Bandara Internasional Adi Sumarmo yang hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit saja.

Jadi, bagi konsumen yang berasal dari bandara internasional tersebut,  langsung saja ke pintu kota Solo untuk tiba di perumahan Dominique. Selain itu, lokasi perumahan Dominique bahkan sangat dekat dengan jalan tol Solo.

Keuntungan dengan strategisnya lokasi ini maka penghuni perumahan Dominique dapat mengunjungi dengan mudah beberapa tempat wisata termasuk fasilitas publik yang ada di Yogyakarta. Jarak Permata Parkview dekat dengan Kampus Terpadu UMS, Mall Solo Square, Pusat Niaga Kartasura dan Colomadu, Pondok Modern Assalam, Rumah Sakit Akademik UNS dan berbagai tempat lainnya yang bisa dikunjungi dengan mudah.

Kelebihan Dominique Permata Parkview

Rumah Dominique termasuk tipe series dasar dari Permata Parkview dengan ukuran tipe 85/98. Perumahan ini dibuat dengan konsep satu lantai yang didalamnya terdapat 3 kamar tidur serta 2 kamar mandi. Jadi, bisa dibayangkan bagaimana luasnya perumahan ini.

Letak antara satu rumah dengan rumah lain juga berdekatan. Bagian jendela dari rumah ini juga dilengkapi ventilasi dan besi untuk keamanan. Desain perumahan ini sangat cantik juga mewah bahkan jika dilihat dari luar tak nampak rumah ini satu lantai.

Desainnya seperti 2 lantai dengan harga yang sangat terjangkau sangat bagus memilih rumah ini untuk keluarga kecil. Ini termasuk perumahan murah di Solo Raya dengan desain terbaik. Kelebihan lain yang bisa didapatkan jika membeli rumah ini adanya layanan satpam selama 24 jam.

Jadi, tak perlu khawatir berbagai hal buruk sebab ada satpam yang menjaga kawasan perumahan ini. Jika ada suatu hal, penghuni dapat memanggil satpam untuk membantu mengatasinya. Dengan keamanan ini, anak-anak juga bisa bermain dengan nyaman dan riang gembira tanpa perlu takut anak akan keluar dari kawasan perumahan.

Lokasi yang semacam kompleks ini pun bagus sebab anak-anak tak bermain di jalan raya yang banyak kendaraan.  Tumbuhan hijau yang ada di sekitaran rumah bisa dimanfaatkan sebagai media edukatif untuk perkembangan kecerdasan anak. Yang penting penghuni pintar-pintar memanfaatkan dan melihat peluang dari berbagai benda yang ada di sekitaran lingkungan rumah tersebut.

Fasilitas lainnya yang bisa dinikmati penghuni perumahan murah di Solo selain internet juga automatic gate sistem da nada juga CCTV. Selanjutnya di bagian pintu dan jendela  setiap ruangan digunakan engineering wood sehingga menghasilkan kualitas yang bagus. Untuk semua bangunan dilengkapi dengan double layer roof agar rumah bisa digunakan dalam waktu yang lama dan awet.

Sebenarnya Permata Park View ada menawarkan promo DP  untuk berbagai tipe rumah. Jika penghuni ingin membeli saat harga promo, maka harus rajin cari tahu tentang informasi promo Permata Parkview khususnya perumahan Dominique.

Kisaran Harga Dominique Permata Parkview

Seperti yang disebutkan di atas, bahwa perumahan ini ditawarkan dengan harga perumahan di Solo yang sangat terjangkau. Di mana perumahan  dari Permata Park View ditawarkan dengan angsuran Rp. 4 jutaan per bulannya.

Harga yang terjangkau menjadi suatu hal yang diperhatikan oleh semua konsumen. Namun harga ini tetap memberikan kenyamanan bagi penghuni.  Sebab konsep pembangunan kompleks perumahan ini memang mengutamakan konsep kenyamanan dan kualitas yang bagus. Jadi, tak rugi saat konsumen sudah bayar dan menempati rumah tersebut.

Fasilitas Dominique Permata Parkview

Semua perumahan di Permata Parkview didesain dengan kenyamanan yang  bagus untuk konsumen. Selain itu, pengembangan perumahan di Solo didesain dengan konsep green house jad ada pepohonan hijau di sekitaran rumah. Ini juga membuat udara sejuk dan enak dilihat.

Lingkungan rumah juga bersih, dengan udara yang bagus dan nyaman jika ingin berinteraksi di luar rumah. Jalan yang luas seluas 7 meter bisa dimanfaatkan bagi penghuni yang ingin lari pagi dan bisa berinteraksi dengan penghuni lain dengan mudah.

Akan sangat menyenangkan jika semua penghuni menjalin hubungan baik, anak-anak mereka juga dapat bermain satu dengan yang lainnya. Saat sore hari sangat  nyaman duduk di depan rumah menikmati udara sore hari yang sejuk.

Lokasi perumahan ini sebenarnya cukup nyaman sebab memang konsep pembangunan Permata Parkview mementingkan segi kenyamanan. Namun sebelum membayar DP untuk membeli perumahan Dominique, konsumen bisa melihat dulu untuk tahu dengan pasti bagaimana kondisi rumah.

Jika setelah melihat ada yang tidak berkenan maka ini hak konsumen memutuskan untuk tetap beli rumah ini atau tidak.Yang penting aplikasikan tipe membeli rumah untuk memperoleh rumah yang bagus dan berkualitas. Jangan hanya lihat dari segi harga namun tak mementingkan kenyamanan sebab ini akan merugikan konsumen sendiri.

Jadi setelah membaca semua bahasan perumahan Dominique, apakah masih ada hal yang kurang jelas tentang perumahan Dominique? Jika ingin lebih jelas silahkan hubungi pihak penaggung jawab perumahan.

2 thoughts on “Cari Rumah Dua Lantai Harga Terjangkau di Solo? Dominique Saja

    • Menara Santosa says:

      Saat ini beberapa project kami baru di Solo bagian barat….untuk detail lokasi atau get direction silahkan masuk menarasantosa.com ada di masing-masing project

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp untuk terhubung dengan Sales Kami