fbpx

Chelsea , perumahan di Solo berkelas premium & memiliki banyak fasilitas

Permata Botanical adalah salah satu proyek perumahan di Solo milik Menara Santosa dan salah satu kawasan hunian premium yang berlokasi di Singopuran, Kartasura, Sukoharjo,Solo – Jawa Tengah. Permata Botanical memiliki  beberapa jenis type rumah diantaranya Chelsea, Casablanca, Batavia , Kyoto dan Sydney.  Berada kawasan yang indah dan kualitas perumahan premium tidak menghilangkan sisi alami untuk tetap menjadikan lingkungan tetap asri, karena masih terdapat pepohonan, tanaman dengan udara yang sejuk.

 

Lokasi Chelsea Permata Botanical

Chelsea Permata Botanical merupakan salah satu perumahan atau hunian elit yang memiliki keunggulan dan kualitas tinggi dengan harga yang relatif murah.

Hunian ini berlokasi di kawasan yang strategis juga terjamin keamanan yang tidak perlu diragukan karena hanya penghuni perumahan ini saja yang dapat memasuki kawasan Permata Botanical dan juga kenyamanan yang selalu diperhatikan dari hal terkecil sampai jadi sebuah bangunan premium.

Kelebihan Chelsea Permata Botanical

Chelsea Permata Botanical memiliki kualitas rumah premium. Karena dalam tahap pembangunannya menggunakan pengawasan, arsitektur serta finishing yang setara dengan pembangunan gedung bertingkat tinggi.

Dikerjakan dengan pengawasan yang ketat dan teliti. Kawasan ini dapat dikatakan berkualitas karena perumahan ini berstruktur pondasi strauss sedalam 2 meter yang berfungsi untuk menahan gaya horizontal dan bangunan akan tetap kokoh.

Dengan sistem anti rayap untuk meminimalisir atau bahkan menghindari kerapuhan dan kerusakan dari dasar rumah. Pemipaan air bersih yang dibuat khusus untuk air bersih menggunakan pipa khusus yaitu PPR. Dan untuk mencegah kebocoran, Permata Botanical memberikan Passive Cooling System dengan menggunakan genteng keramik untuk menahan cuaca dan suhu ekstrem. Karena Permata Botanical merupakan kawasan hunian premium, jadi untuk bahan interior maupun exterior disini menggunakan bahan yang premium dan berkualitas juga.

Chelsea memiliki desain lengkap dan modern lifestyle. Hunian elit ini memiliki keamanan yang terjamin, karena dilengkapi oleh Automatic Gate System yang berarti hanya penghuni yang dapat masuk ke lokasi hunian ini, kawasan ini dijaga ketat oleh security 24 jam dan dilengkapi dengan CCTV System.

Di dalam hunian elit ini terdapat botanical garden yang indah untuk menambah keelokan Permata Botanical. Juga kolam renang yang bersih dan tentunya dibuat khusus untuk seluruh penghuni perumahan premium ini.

Harga Chelsea Permata Botanical

Hunian premium dengan fasilitas cukup lengkap dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi untuk bangunan seluas 210 m2. Pembayaran dapat dilakukan dengan menggunakan sistem cicilan bulanan dengan Rp.13 jutaan/ bulan.

Namun dengan harga itu, sebanding dengan fasilitas serta kualitas yang diberikan oleh Perumahan Permata Botanical ini. Dengan perumahan berkelas premium penghuni dapat tinggal di kawasan elit ini dengan nyaman, terjamin penjagaannya dan tentunya siap huni. Atau bahkan dengan harga yang relatif murah dengan kualitas yang berkelas juga sangat potensial untuk dijadikan investasi yang menjanjikan.

Hunian ini memberikan suasana yang modern namun tidak menghilangkan sentuhan alamnya karena terdapat botanical garden yang terjaga kebersihan serta keindahannya karena lingkungan ini selalu dirawat dan dibersihkan secara rutin.Lokasi ini juga aman karena bebas dari banjir. Di bagian rumahnya para customer juga bisa mendapatkan kenyamanan.

Karena rumah ini memiliki desain tata ruang yang tertata rapi, keindahan suasana yang elok nan asri, memiliki luasan bangunan yang ideal, serta material yang terbaik sehingga memberi efisiensi dan kenyamanan. Untuk menambah kenyamanan hunian ini, pihak perumahan juga menyediakan customer service yang siap melayani setiap penghuni dengan baik dan ramah.

Namun,untuk interior disini hanya disediakan set kitchen ( built in kitchen set) dan furniture tempat makan saja. Jadi, untuk perabotan lainnya disiapkan oleh customer sendiri. Perumahan Permata Botanical ini dapat dikatakan nyaman juga bisa dilihat dari wardrobenya, yaitu 2 kamar utama dan 1 kamar tamu atau tambahan yang dilengkapi dengan desain untuk memenuhi sistem modern lifestyle, ruangan dapur yang sudah dilengkapi dengan kitchen set ( built in kitchen set ), premium sanitair yang menggunakan Toto, pelapis lantai yang menggunakan Granit Tile, solid engineering door, serta carport menggunakan Canopy.

Tipe dan Pilihan Chelsea Permata Botanical

Chelsea Permata Botanical memiliki beberapa tipe koridor yang memiliki ciri khas berbeda-beda. Salah satu contohnya adalah desain koridor Chelsea yang berciri khas tropical modern design. Cluster Chelsea ini menawarkan pilihan tipe satu lantai dengan lebar 9 meter dan 10 meter dan dengan luas bangunan 150 m2 dan 125 m2, cluster ini juga menawarkan rumah dua lantai yang memiliki pilihan lebar 8,10,12, dan 15 dengan pilihan luas bangunan 17 m2, 215 m2, 365 m2. Selain cluster Chelsea.

Hunian ini juga memiliki 2 cluster lainnya yaitu Sydney dengan industrial design with split level yang memiliki LT 84 – 112 m2/ LB 60 – 190m2, dan  cluster Casablanca dengan modern classic design yang memiliki LT 315 m2/ LB 370 m2. Terdapat juga 3 cluster baru yaitu cluster Batavia dengan tropical classic design yang memiliki LT 270 – 324 m2/ LB 200 – 335 m2, cluster Kyoto dengan modern Japanese design yang memiliki LT 89 m2/ LB 105 – 150 m2.

Ada juga Cluster Victoria dengan all new shop serta house design dengan LT 133 – 168 m2/ LB 120 – 194 m2. Kawasan ini memiliki akses yang strategis karena mudah untuk menuju lokasi.

Untuk mendukung kebutuhan sehari – hari serta keperluan para penghuni Perumahan Permata Botanical, lokasi hunian ini hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk menuju ke Transmart Pabelan, 5 menit untuk menuju KFC Luwes Kartasura, 10 menit untuk menuju Mall Solo Square, dan 15 menit untuk menuju ke Bandara Adi Sumarmo.

Fasilitas Chelsea Permata Botanical

Dengan adanya Automatic Gate System, hanya penghuni yang dapatmemasukinya sehingga meminimalisir terjadinya tindak kejahatan dan tentunya menambah rasa aman bagi setiap penghuninya. Dan adanya pelayanan customer service untuk semua penghuni di kawasan ini, dapat menjadi nilai plus untuk Perumahan Permata Botanical.

Karena pelayanan ini, dapat menjadikan salah satu saluran untuk menyampaikan kekurangan atau bahkan kerusakan yang cukup mengganggu penghuni untuk disampaikan kepada pihak Permata Botanical dan segera dicari solusi serta diperbaiki dengan cepat dan baik dan customer juga dapat menyampaikan saran untuk perumahan ini agar dapat menjadi tempat hunian yang lebih baik.

Kawasan hunian ini menawarkan banyak tipe yang bermacam-macam dengan fasilitas serta luas yang sesuai dengan harga. Sehingga, customer dapat memilih mana tipe hunian yang pas dan cocok serta sesuai dengan budget para customer. Tempat hunian ini juga sudah dilengkapi dengan Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB) dan mendapatkan furniture ruang makan.

Pihak Permata Botanical berharap kombinasi kawasan yang indah dan kualitas bangunan terbaik serta desain yang lengkap akan menarik customer yang sedang mencari perumahan yang berkualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp untuk terhubung dengan Sales Kami