fbpx
Gerbang_Botanical

Tipe Standard Permata Botanical, Hunian Premium yang Strategis di Solo Raya

Tidak bisa dipungkiri jika perumahan di Solo terutama daerah Solo sudah sangat banyak. Salah satu faktornya adalah perkembangan kota yang kian modern sehingga bisa ditemui mall, ataupun fasilitas umum lainnya dengan mudah.

Harga perumahan di sekitaran Solo juga sudah meningkat tajam. Namun, jika Anda ingin memiliki rumah Luxury dengan berbagai fasilitas lengkap dan mudah ke mana saja, Anda bisa memilih Permata Botanical.

Kawasan perumahan Permata Botanical yang ada di Solo Barat ini memiliki beberapa pilihan cluster. Cluster sendiri merupakan rumah yang dibangun secara berkelompok pada 1 lingkungan dengan bentuk yang serasi. Salah satu cluster tersebut adalah Casablanca. Secara umum, rumah yang dibangun di cluster ini menggunakan konsep eksterior klasik modern. Sehingga rumah yang ada di Casablanca memiliki ukuran yang besar yang cocok untuk Anda yang memiliki anggota keluarga yang banyak.

Lokasi Cluster di Permata Botanical

Rumah tipe Standard yang ada di Casablanca berada di Perumahan Permata Botanical. Perumahan ini berada di Kartasura, SIngopuran, Kartasura, Sukoharjo. Lokasi perumahan yang strategis ini memungkinkan Anda untuk bisa kemanapun baik dengan menggunakan kendaraan pribadi ataupun dengan kendaraan umum.

Keunggulan Tipe Standard Permata Botanical

Seperti yang disebutkan sebelumnya, cluster Casablanca yang ada di kawasan Perumahan di Kartasura Solo ini menggunakan konsep klasik modern. Desain klasik itu sendiri merupakan kombinasi dari arsitektur klasik dari perumahan yang ada pada zaman Yunani dan Roma Kuno. Umumnya, model rumah dengan konsep klasik modern banyak ditemukan di Eropa seperti di Perancis, Inggris dan Yunani.

Rumah berkonsep klasik modern memiliki ciri yang khas yang bisa dilihat dari bentuk bangunannya. Salah satu yang mencolok adalah adanya tiang besar yang menopang dan ukirannya. Di cluster Casablanca, Anda bisa melihat ukiran tersebut pada pagar rumah. Biasanya rumah dengan konsep ini juga memadukan antara bentuk yang minimalis namun, tetap memberikan kesan klasik. Misalnya dengan penggunaan bahan kayu seperti pada pintu dan jendela.

Untuk tipe standard yang ada di perumahan di Solo Raya ini memiliki luas bangunan 281 meter persegi dibangun diatas tanah seluas 315 meter persegi. Rumah ini memiliki 2 lantai dengan total 4 buah kamar tidur dan 4 buah kamar mandi ditambah pula 1 ruang service.

Penataan unik ada di tipe rumah 281 ini, jika biasanya terdapat teras yang ada di bagian depan, di tipe ini teras berada di samping yang bisa langsung ke halaman belakang. Dengan begitu Anda bisa bersantai dengan leluasa tanpa takut terlihat oleh tetangga. Di samping kanan kiri terdapat tangga untuk masuk ke pintu samping. Rumah ini memiliki 2 dapur dengan dapur utama di bagian dalam rumah. Sedangkan dapur kecil, misalnya untuk mencuci piring setelah Anda mengadakan acara berada di samping rumah.

Bagian depan terdapat carport yang bisa dipergunakan untuk 2 mobil ukuran besar. Di sisi satunya, terdapat taman kecil yang bisa Anda olah sesuka hati Anda. Taman juga ada di bagian belakang rumah. Sehingga bagi Anda yang suka berkebun, bisa memanfaatkan bagian ini. di samping belakang, terdapat ruang kosong yang bisa dipergunakan untuk menjemur pakaian.

Di lantai satu tipe standar, perumahan di Solo dan sekitarnya ini, memiliki ruang tamu, ruang makan, dapur, kamar mandi dan kamar tidur. Ada 2 kamar tidur di dekat ruang tamu sehingga bisa dipergunakan jika ada tamu yang menginap. Sedangkan di bagian samping, ada kamar tidur yang bisa ditempati oleh ART, jika anda memilikinya.

Kamar mandi lantai satu yang dipergunakan ada 2 yaitu di depan dekat ruang tamu dan belakang. Untuk yang di depan dilengkapi dengan toilet duduk. Sedangkan yang ada di belakang menggunakan toilet jongkok. Anda tidak perlu khawatir jika tamu akan melihat ke bagian dalam rumah. Karena antara ruang tamu dengan ruang makan, diberi sekat atau pintu. Sehingga saat menerima tamu, Anda juga bisa lebih leluasa.

Perumahan elit di Solo untuk cluster Casablanca di Permata Botanical, tepatnya yang bertipe 315 ini, memiliki  3 kamar tidur di bagian atas. Ada ruang santai ketika ingin berkumpul di lantai 2. Ketiga kamar tidur ini memiliki kamar mandi dalam. Namun untuk kamar tidur utama memiliki ukuran yang lebih besar.

Di kamar tidur utama, bisa dipergunakan untuk Anda dan pasangan, dilengkapi juga dengan tempat khusus untuk pakaian Anda. kamar mandi yang dipergunakan juga berbeda dengan 2 kamar mandi lainnya. Di kamar mandi utama, sudah dilengkapi dengan bathup dan juga shower dan wastafel sendiri. Di samping rumah juga terdapat balkon yang bisa dipergunakan untuk bersantai.

Harga Tipe Standard Permata Botanical

Harga perumahan di Solo dan sekitarnya kini bisa mencapai milyaran rupiah untuk rumah premium. Namun, di Casablanca, Permata Botanical tepatnya untuk tipe standard yang memiliki luas bangunan 281 meter persegi ini memiliki harga yang lebih murah. Untuk lebih lengkapnya, terutama jika Anda ingin mendapatkan penawaran khusus dari PT Menara Santosa untuk tipe rumah standar Casablanca, Anda bisa menghubungi marketingnya secara langsung.

Lingkungan dan Akses Tipe Standard Permata Botanical

Perumahan cluster di Solo ini dibangun dengan lingkungan yang ramah untuk keluarga terutama untuk anak. Di kawasan yang sudah siap huni ini memiliki jalan perumahan yang cukup lebar. Sehingga Anda tidak perlu khawatir jika ada 2 mobil berpapasan saat melaju di kawasan ini.

Tidak hanya lingkungan nyaman yang akan membuat Anda betah tinggal di kawasan ini namun juga karena fasilitas dan lokasi yang strategis. Beberapa fasilitas yang bisa Anda pergunakan saat Anda tinggal di kawasan ini, yaitu:

  • Sport center
  • Internet berkecepatan tinggi
  • RFID automatic gate system.
  • CCTV 24 jam dalam 7 hari yang dilengkapi juga dengan pengawasan keamanan dan Patroli Polsek bagi para penghuni perumahan Permata Botanical.
  • Bina lingkungan untuk menjaga agar lingkungan perumahan tetap dalam kondisi yang bersih.

Selain itu, tipe rumah Standard di Casablanca yang ada di Permata Botanical ini juga berada di lokasi yang strategis. Beberapa lokasi yang bisa ditempuh dengan jarak kurang dari 10 menit yaitu:

  • The Heritage Palace.
  • Rumah Sakit Special Surgery Karima Utama.
  • Rumah sakit ortopedi Dr. Soeharso.
  • Universitas Muhammadiyah Surakarta.
  • RS Akademik UNS.
  • De Tjolomadu.
  • Solo Square Mall.

Jadi, di perumahan elite di Solo tepatnya di rumah Standard, Casablanca, Permata Botanical dengan luas 281 meter persegi, Anda bisa mendapatkan fasilitas yang tidak hanya menunjang keamanan namun juga kenyamanan Anda. Informasi lebih lanjut dan booking bisa langsung menghubungi sales office di nomer (0271) 65 65 50 atau ke nomer 082327838929 atau 082243525224.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp untuk terhubung dengan Sales Kami