fbpx

10 Merk Lantai Granit Terbaik di Tahun 2024 : Ciptakan Suasana Rumah Kamu Mewah dan Elegan

10 Merk Lantai Granit Terbaik di Tahun 2024 : Ciptakan Suasana Rumah Kamu Mewah dan Elegan

Berbicara mengenai selera renovasi dan interior rumah tentu menjadi hal yang menyenangkan tak terkecuali pemilihan jenis lantai yang digunakan. Lantai merupakan elemen penting yang dapat memberikan nuansa dan karakter pada sebuah ruangan.

Pemilihan jenis lantai yang tepat dapat meningkatkan estetika, fungsionalitas, dan nilai jual rumah kamu. Salah satu pilihan material lantai yang populer saat ini adalah granit. Bukan hanya sekedar memberi nilai estetika pada rumah, lantai granit memiliki ketahanan dan perawatan yang mudah sehingga biasa yang menjadikannya pilihan ideal dari segi ekonomi dan waktu. Ketahanannya terhadap goresan, noda, dan panas membuatnya tahan lama dan mudah dirawat, sehingga kamu tidak perlu khawatir untuk ganti lantai rumah terlalu sering.

Merk Lantai Granit Terbaik di Tahun 2024

Pada umumnya lantai granit menggunakan material dan proses produksi yang sama. Namun ada beberapa merk lantai granit yang memiliki keunggulan dibandingkan dengan merek kompetitornya. Keunggulan ini bisa terletak pada beberapa aspek, seperti kualitas material, proses produksi, variasi desain, dan juga layanan garansi produk yang ditawarkan kepada konsumen.

Memilih granit yang tepat untuk rumah kamu dapat menjadi proses yang menyenangkan. Berikut adalah 10 merk lantai granit yang terkenal dengan kualitas dan keunggulannya:

1. Roman Ceramics & Granite Tiles

Roman Ceramics & Granite Tiles terkenal dengan kualitas terjamin, dibuat dengan teknologi dan material terbaik, lantai granit model ini akan tahan lama dan mudah dibersihkan. Selain itu desainnya yang inovatif menawarkan berbagai desain mewah, modern, eksklusif,  dan trendy yang sesuai dengan selera kamu. Lantai granit model ini cocok bagi kamu yang memiliki selera desain hunian yang hunian modern, kontemporer, dan minimalis

2. Essenza

Granit merk Essenza menghadirkan granit alam yang memancarkan keindahan alami melalui motif dan warnanya yang unik. Setiap lempeng granit Essenza memiliki pola dan corak yang unik, hasil dari proses geologi yang kompleks. Sementara itu yang paling terpenting adalah, essenza terkenal dengan ketangguhannya, tahan terhadap goresan, noda, dan panas, menjadikannya pilihan ideal untuk area dengan lalu lintas tinggi. Permukaan Essenza yang halus dan non-pori membuatnya tahan air dan mudah dibersihkan. Dengan sentuhan artistik dan personal, lantai granit merek ini sangat cocok untuk gaya rumah eklektik, bohemian, dan vintage untuk rumah kamu.

3. Niro Granite

Bagi kamu yang mendambakan hunian modern dengan desain minimalis, Niro Granite adalah pilihan yang tepat untukmu. Terbuat dari material berkualitas tinggi yang tahan lama, Kesan clean dan rapi yang ditawarkan Niro Granite sangat cocok untuk gaya rumah modern, minimalis, dan skandinavia. Tampilan Niro Granite yang polos dan elegan juga memberikan nuansa modern dan minimalis yang menawan. Untuk menghilangkan kesan kaku pada desain minimalis, Niro Granite tersedia dalam berbagai warna netral yang mudah dipadupadankan dengan furnitur modern. Permukaan yang halus memudahkan kamu untuk membersihkan lantai granit merk ini.

4. KIA Granite

Pilihan lantai granit selanjutnya hadir dari merk KIA Granite,  tahan lama, mudah dibersihkan, dan memiliki desain menarik untuk area ramai di hunian kamu. Solusi ideal yang ditawarkan adalah untuk area rumah yang ramai, seperti dapur, kamar mandi, dan lantai. Dibuat dengan material berkualitas tinggi, sehingga lantai granit merk ini memiliki ketahanan luar biasa. Selain itu, KIA Granite tidak memerlukan perawatan khusus, sehingga menghemat waktu dan tenaga kamu dalam hal perawatan. Meskipun dikhususkan untuk area ramai dirumah, granit merk ini memiliki pilihan warna dan desain yang menarik.

5. Indogress

Indogress menghadirkan solusi granit berkualitas tinggi dengan harga terjangkau untuk semua kalangan. Indogress menawarkan granit berkualitas dengan harga kompetitif, menjadikannya pilihan ekonomis bagi kamu. Dibuat dengan material terbaik, Indogress memastikan granit yang tahan lama dan mudah dibersihkan. Selain itu, Indogress juga menyediakan berbagai motif dan warna granit yang dapat disesuaikan dengan selera dan gaya rumahmu. Dari klasik, modern, minimalis, hingga kontemporer, Indogress memiliki pilihan granit yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

6. Granitoguna

Rekomendasi merk granit kali ini terbuat dari material terbaik dengan proses produksi yang terjamin. Meskipun memiliki kualitas tinggi, namun granit merk ini dibanderol dengan dengan harga yang sangat kompetitif, sehingga kamu dapat mewujudkan hunian impian tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Granitoguna menyediakan layanan terbaik bagi pelanggan, mulai dari konsultasi, hingga jasa pemasangan granit dirumahmu. Dengan berbagai keuntungan yang bisa kamu miliki tersebut, kamu dapat merasa nyaman dan aman dalam memilih granit untuk rumahmu.

7. Mulia Ceramics

Bagi kamu penyuka desain yang modern dan mewah, granit dari Mulia Ceramics ini cocok untuk meningkatkan nilai estetika dan prestise rumahmu. Dengan berbagai pilihan motif dan warna granit yang mengikuti tren terkini, dengan desain yang modern dan mewah, sehingga kamu dapat menemukan granit yang sesuai dengan selera dan gaya rumahmu. Merk ini menyediakan granit dalam berbagai ukuran, sehingga kamu dapat memilih granit yang sesuai dengan kebutuhan dan luas ruangan kamu. Mulia Ceramics menyediakan layanan terbaik bagi pelanggan, mulai dari konsultasi, desain, hingga pemasangan, sehingga kamu dapat merasa nyaman dan aman dalam memilih granit untuk rumahmu. Tentukan pilihan granit ideal untuk hunian modern dan mewah. Ciptakan hunian yang indah, nyaman, dan berkelas untuk rumahmu.

8. Toto

Merk granit kali ini memiliki beberapa keunggulan  yakni, terbuat dari material terbaik dengan proses produksi yang terjamin, sehingga menghasilkan granit yang tahan lama, mudah dibersihkan, dan tahan terhadap goresan. Berbagai pilihan motif dan warna granit yang disediakan juga mengikuti tren terkini, sehingga kamu dapat menemukan granit yang lebih kekinian untuk rumahmu. Dengan kualitas yang tinggi, namun harganya sangat kompetitif, sehingga kamu tidak perlu merogoh kocek lebih dalam sehingga biaya renovasi rumah impianmu lebih ekonomis.

9. Roman Granitoguna

Merk granit kali ini akan memberikan pilihan desain yang unik dan berkelas untuk meningkatkan estetika ruangan rumahmu. Bagi kamu yang menyukai desain rumah yang modern namun memiliki kesan mewah dan klasik, kamu mungkin

10. Granit Nobel

Granit Nobel menghadirkan solusi granit berkualitas tinggi untuk mempercantik hunian kamu. Kami menawarkan berbagai pilihan granit dengan desain yang indah dan menawan, serta kualitas yang terjamin. Terbuat dari material terbaik dengan proses produksi yang terjamin, menghasilkan granit yang tahan lama, mudah dibersihkan, dan tahan terhadap goresan. berbagai pilihan motif dan warna granit yang mengikuti tren terkini, dengan desain yang indah dan menawan, sehingga kamu dapat menemukan granit yang sesuai dengan selera dan gaya rumah kamu. Granit Nobel menyediakan granit dalam berbagai ukuran, sehingga kamu dapat memilih granit yang sesuai dengan kebutuhan dan luas ruangan kamu.

 

Semoga artikel ini bisa membantumu! Pastikan kamu tidak salah dalam memilih granit terbaik untuk kebutuhan rumahmu. Pelajari juga tentang panduan memilih ukuran granit yang tepat disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp untuk terhubung dengan Sales Kami