fbpx
Tipe rumah mewah CASABLANCA

Casablanca, Rumah Klasik Modern Solo Dekat Bandara dari Permata Botanical

Untuk mencari hunian, Anda bisa melihat daftar perumahan di Solo. Mulai dari perumahan yang cocok bagi keluarga kecil Anda dengan 3 anggota keluarga hingga yang memiliki 4 kamar untuk keluarga besar. Salah satunya adalah perumahan dari PT. Menara Santosa. Developer di Solo ini memiliki pilihan perumahan yang bisa anda pilih.

PT Menara Santosa tersebut menyediakan rumah dengan desain minimalis hingga yang premium. Misalnya di Permata Botanical. Di kawasan perumahan di Solo ini memiliki pangsa pasar kelas atas. Ini disebabkan hunian yang terbangun dan siap ditempati di kawasan ini mempunyai desain premium. Sehingga tidak mengherankan jika harganya juga tinggi.

Lokasi Casablanca Permata Botanical

Koridor Casablanca berada di Perumahan Botanical. Perumahan elite di Solo ini berada di Dusun Singopuran, Kartasura, Sukoharjo. Perumahan yang ada di kawasan Solo Raya ini berada di lokasi yang strategis. Tidak hanya dekat dengan bandara Adi Sumarmo namun juga rumah sakit dan juga mall. Jadi, Anda kemana pun tidak memerlukan waktu lama.

Tipe dan Keunggulan Bangunan Casablanca Permata Botanical

Secara keseluruhan, cluster Casablanca yang ada di permata Botanical ini menggunakan konsep klasik modern. Sehingga dari segi eksterior, hunian di kawasan perumahan mewah di Solo ini memberikan kesan mewah namun tetap terkesan elegan dan klasik.

Semua rumah yang berada di cluster Casablanca ini memiliki 2 lantai namun dengan ukuran yang berbeda.  2 tipe yang ada di cluster Casablanca yang ada di Perumahan Botanical yaitu:

Tipe Standard

Rumah Casablanca tipe Standard ini memiliki luas bangunan 281 meter persegi. Hunian tersebut dibangun di atas tanah seluas 315 meter persegi. Rumah tersebut sangat luas sehingga pas untuk Ada yang memiliki keluarga besar.

Di lantai pertama, selain carport yang bisa dipergunakan untuk 2 buah mobil, terdapat 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 kamar tamu, 2 dapur (dapur luar dan dapur utama) dan ruang makan. Di samping rumah terdapat teras samping yang dapat Anda pergunakan untuk bersantai. Ada taman di depan dan belakang rumah yang bisa Anda kreasikan sesuka hati Anda.

Sedangkan di lantai 2, dilengkapi dengan balkon. Terdapat ruang santai dengan 1 kamar tidur utama dan 2 kamar tidur lainnya. Masing-masing kamar tidur dilengkapi dengan kamar mandi. Khusus untuk kamar mandi yang ada di kamar tidur utama dilengkapi dengan bathup. Sehingga kamar ini cocok untuk Anda dan pasangan Anda.

Tipe Luxury

Rumah yang ada di Cluster Casablanca ini sangat cocok untuk anda yang suka dengan kemewahan dan kemegahan. Dengan luas bangunan 370 meter persegi dan dibangun di atas tanah 315 meter persegi, rumah ini memiliki total 5 kamar tidur dan 5 kamar mandi.

Perumahan di Solo Baru dan sekitarnya ini memiliki 2 lantai. Bedanya dengan tipe standard yang ada di Casablanca, salah satunya adalah luas ruangannya. Jika di tipe standard, Anda hanya mendapatkan carport di depan rumah yang hanya bisa menampung 2 buah mobil. Di tipe luxury ini sudah dilengkapi dengan garasi untuk 2 mobil. Di bagian depan rumah bisa dipergunakan untuk parkir hingga 4 buah mobil. Untuk bersantai, terdapat taman di bagian depan ataupun di belakang rumah.

Di lantai 1, terdapat dapur, ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, kamar mandi dan kamar tidur. Ada 1 kamar tidur dan kamar mandi di belakang dekat dapur yang bisa dipergunakan oleh ART Anda. ada pula 1 kamar tidur dengan ukuran queen yang dilengkapi dengan kamar mandi dalam. Sedangkan 1 kamar mandi lagi di bagian depan yang bisa dipergunakan untuk umum, misalnya tamu yang sedang berkunjung.

Di lantai kedua, terdapat balkon untuk bersantai. Terdapat 1 kamar mandi luar, 2 kamar tidur, 1 kamar tidur utama yang dilengkapi dengan kamar mandi dalam dan ruang bersantai. Di kamar tidur utama, terdapat walkin closet tempat Anda menempatkan baju dan item fashion Anda dan pasangan. Sedangkan di bagian kamar mandinya, dilengkapi dengan bathup dan shower.

Harga Bangunan Casablanca Permata Botanical

Harga perumahan di Solo Baru sangat beragam, tergantung dari posisi atau letak dari rumah, fasilitas dan tipe rumah yang dibangun. Di Cluster Casablanca yang ada di Permata Botanical ini angsurannya mulai 19 jutaan rupiah per bulannya. Namun angsuran tersebut sebanding dengan fasilitas dan juga rumah yang akan Anda dapatkan. Apalagi jika Anda mengutamakan kenyamanan, keamanan untuk anggota keluarga besar Anda.

Fasilitas, Lingkungan dan Akses Casablanca Permata Botanical

Casablanca milik Permata Botanical dibangun di atas tanah dengan lingkungan yang asli. Di kawasan perumahan di Solo Raya ini, sangat cocok untuk anak-anak. Kenyamanan dan keamanan sangat diperhatikan di kawasan ini. Karena hal tersebut, disediakan fasilitas seperti berikut ini:

  • CCTV 24 jam dalam 7 hari. Ditambah terdapat pos pemantauan CCTV sehingga pihak keamanan perumahan akan terus memantau. Sehingga Anda tidak perlu cemas mengenai bagaimana keamanan di cluster ini.
  • Gate yang terbuka dan tertutup secara otomatis. Jadi Anda tidak perlu turun dari kendaraan untuk meminta tolong membuka gerbang perumahan.
  • Petugas kebersihan ada setiap harinya untuk membersihkan kawasan perumahan. Sehingga kawasan perumahan tetap terjaga kebersihannya dan nyaman untuk ditinggali.
  • Sport center yang dapat dipergunakan oleh seluruh penghuni dari Permata Botanical termasuk oleh penghuni cluster Casablanca.
  • Patrol polsek untuk keamanan tambahan bagi penghuni perumahan Permata Botanical.
  • Wifi gratis. Sehingga Anda tidak perlu memasang wifi tambahan untuk berinternetan kala berada di kawasan perumahan Botanical.

Casablanca yang ada di Pertama Botanica dekat dengan fasilitas umum seperti Bandara Adi Sumarmo, Rumah Sakit Karima Utama dan RS Ortopedi Dr. Soeharso, bahkan tempat wisata seperti heritage Palace. Jika anak atau saudara atau bahkan Anda sendiri bekerja di UMS (Universitas Muhammadiyah Surakarta), Anda hanya perlu waktu sekitar 6 menit untuk sampai di universitas tersebut.

Jika Anda ingin ke pusat kota Solo, Anda hanya hanya perlu waktu sekitar 25 menit. Untuk ke mall, seperti ke Solo Square Mall, Anda hanya perlu waktu sekitar 10 menit.

Karena fasilitas, strategis dan kenyamanan dari lingkungan Permata Botanical ini, tidak heran jika banyak yang ingin memilikinya. Karena jika dibandingkan, perumahan 2 lantai di Solo ini tergolong murah. Selain mudah kemana-mana, lokasinya juga memudahkan Anda untuk berpergian baik dengan menggunakan kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum.

Untuk informasi lebih lanjutnya, seperti harga khusus untuk Anda bisa kunjungi Marketing Exhibition Menara Santosa Super Store tepatnya di Atrium 2 Solo Paragon Mall yang buka dari jam 10.00-21.00 WIB. Atau bisa hubungi langsung ke nomor (0271) 65 65 50 atau ke nomer WA yaitu ke 082137330016 (Afi) atau ke nomor 08112759071 (Vichi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp untuk terhubung dengan Sales Kami