Prabu Perumahan Syailendra Private Residence, Luxury house dengan desain klasik Jawa

Perumahan Prabu Permata village menara Santosa

Prabu –  Syailendra Private Residence, Luxury house dengan desain klasik Jawa – Memiliki rumah memang menjadi impian banyak orang, apalagi jika rumah tersebut memiliki desain dan arsitektur yang indah. Rumah dengan desain klasik salah satunya. Di era serba modern ini, rumah dengan desain klasik memiliki pencintanya sendiri. Desain yang unik dan anti mainstream menjadi salah satu daya tarik seperti rumah klasik jawa.

Budaya jawa memang tidak akan pernah dibahas, mulai dari pakaian, makanan hingga rumah atau bangunan. Namun, saat ini apakah bisa memiliki rumah dengan desain klasik jawa yang unik dan modern? Tentu saja ada. Anda dapat menemukannya di permata Village yang mengusung perumahan dengan tema luxury house.

Permata village ini menyediakan rumah dengan 2 tipe, yaitu tipe syailendra dan tipe prabu. tipe syailendra merupakan rumah dengan desain arsitektur modern. Namun, jika Anda menginginkan desain rumah klasik Anda dapat memilih Prabu Permata Village. akan tetapi, apa saja yang bisa Anda dapatkan jika memilih tipe rumah klasik ini?

 

Prabu – Syailendra Private Residence Rumah Klasik Jawa dalam Balutan Modern

Rumah dengan desain klasik yang memang tidak pernah sepi peminat. Apalagi bagi orang-orang yang menyukai sesuatu yang unik dan anti mainstream. Karena hal tersebut Syailendra private residence menawarkan rumah dengan kesan klasik, namun dalam balutan rumah modern. Prabu merupakan nama yang dipilih untuk rumah dengan desain klasik jawa ini.

Sebagaimana rumah klasik jawa pada umumnya, rumah ini dilengkapi dengan joglo di bagian depan dan memberikan kesan pedesaan yang kental. Rumah prabu mungkin akan membuat Anda teringat dengan suasana rumah di pedesaan masa dulu. Yang paling unik dari rumah ini adalah keberadaan taman di tengah-tengah rumah.

Dengan taman yang berada di tengah rumah tersebut tentu akan membuat sirkulasi cahaya dan udara menjadi lebih baik. selain itu, area taman di tengah-tengah ruangan juga membuat udara menjadi lebih segar. Sehingga meskipun berada di dalam rumah, kualitas udara akan tetap baik.

Area taman yang berada di tengah-tengah ruangan tersebut memang sesuai dengan konsep yang dibangun oleh Syailendra Private Residence. Tidak hanya berada di tengah rumah, taman dan pepohonan juga ditanam di berbagai kawasan umum lainnya. Sehingga kualitas udara di sekitar rumah menjadi lebih segar dan sejuk.

Jika Anda menginginkan rumah dengan kesan pedesaan, maka Syailendra Private Reseidence adalah pilihan yang tepat. Meskipun membangun konsep pedesaan namun, rumah-rumah tersebut dibalut dengan kesan yang modern serta hangat. Sangat cocok untuk tempat tinggal yang nyaman dan aman bagi Anda dan keluarga. Untuk rumah tipe prabu sendiri terdapat 4 jenis rumah yang bisa Anda pilih.

Dimana Lokasi Syailendra Private Residence?

Syailendra private residence memang mengembangkan konsep pedesaan, apalagi dengan rumah tipe prabu yang sangat kental dengan kesan rumah klasik jawa. Namun bukan berarti sulit diakses, untuk menuju ke jalan utama saja hanya membutuhkan jarak sekitar 500 meter, sehingga sangat mudah diakses.

Permata village ini memiliki luas sekitar 3 hektar dan terlihat seperti kota dengan rumah-rumah modern dan klasik yang memiliki arsitektur terbaik. Anda dapat menemukannya di Blulukan, Kec. Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Berikut ini lokasinya di Google Map :

Prabu 1

Luas tanah rumah ini adalah 144 meter persegi dan luas bangunan tipe standard 110 meter persegi dan yang tipe luxury 120 meter persegi. Prabu 1 dilengkapi dengan 2 kamar tidur di lantai satu. Untuk tipe Luxury pembedanya hanya ditambah dengan 1 ruang untuk service. Di halaman depan rumah terdapat halaman luas untuk parkir kendaraan.

Sementara itu, di dalam rumah terdapat 2 area taman yang terletak di tengah dan di belakang. Selain itu, terdapat area rumah pada umumnya, seperti ruang tamu, kamar, kamar mandi, ruang keluarga dan area dapur.Prabu 1 Standard

Prabu 1 Standard

Prabu 2

Tipe rumah selanjutnya adalah Prabu 2. Rumah tipe masih memiliki desain khas dengan joglo di bagian depannya. Di halaman rumah terdapat area luas untuk parkir kendaraan Anda. Luas tanah dari rumah ini adalah 144 meter persegi dan luas bangunan tipe standard 145 meter persegi, sedangakan untuk tipe luxury luas bangunannya 150 meter persegi.

Kamar pada rumah Prabu 2 ini berjumlah 3 (standard) dan 3+1 (luxury). Masih sama seperti sebelumnya, desain khas dari tipe rumah ini adalah area taman yang berada di tengah-tengah ruangan.

Terdapat dua area taman yaitu satu di tengah-tengah ruangan dan satu lagi berada di area belakang. Di lantai 2 terdapat dua kamar tidur berukuran standar masing-masing memiliki satu kamar mandi. selain itu terdapat area lainnya, seperti ruang tamu, meja makan, dapur dan taman.

Sementara itu di lantai 1, terdapat satu kamar tidur berukuran besar dengan dua kamar mandi. Di lantai 2 ini juga terdapat space are balkon yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan.

Prabu 3

Tidak jauh berbeda dengan sebelumnya, di area depan rumah ini merupakan halaman luas yang bisa dijadikan tempat parkir kendaraan Anda. selain itu, terdapat area taman di dalam rumah. bedanya, area space taman di lantai satu tipe ini lebih banyak dibanding dengan tipe sebelumnya.

Tipe ini dilengkapi dengan 3 kamar tidur di lantai satu berukuran standar dan satu kamar tidur di lantai dua yang memiliki dua kasur. Ada tiga kamar mandi yang ada di dalam rumah prabu 3 ini. selain itu, terdapat area lainnya seperti area makan, area berkumpul keluarga, ruang tamu, dapur dan tak lupa area taman.

Di area taman ini Anda dapat menanam pohon atau tumbuhan yang diinginkan. sehingga sirkulasi cahaya dan udara di dalam rumah menjadi lebih baik. selain itu, pepohonan di dalam rumah juga membuat udara menjadi lebih segar. Luas tipe rumah ini adalah 230  meter persegi dan 175 meter persegi dengan 3+1 kamar tidur dan 3+1 kamar mandi.

Prabu 4

Tipe rumah yang terakhir adalah tipe rumah prabu 4. Rumah ini dilengkapi dengan 4+1 kamar tidur dan 4+1 kamar mandi.  luas total area rumah adalah 230 meter persegi dan 195 meter persegi. Lantai satu dari tipe rumah ini mirip dengan tipe prabu 32 yang dilengkapi dengan 2 kamar tidur masing-masing dengan satu kamar mandi, area dapur, ruang keluarga dan ruang tamu.

Selain itu, tak lupa area taman di tengah-tengah ruangan yang memang menjadi ciri khas rumah ini. sementara itu di lantai dua terdapat 2 kamar tidur berukuran standar dan satu kamar tidur kecil dan area lain seperti tipe-tipe sebelumnya.

2 thoughts on “Prabu Perumahan Syailendra Private Residence, Luxury house dengan desain klasik Jawa

    • Menara Santosa says:

      mudah sekali ibu Indah, kunjungi website kami di menarasantosa.com, disetiap details project ada menu chat (pojok kanan bawah) langsung dengan marketing kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh Bantuan? Chat