Syailendra – Syailendra Private Residence, Perumahan premium yang Nyaman dan Elegan di Solo

Perumahan Syailendra Solo

Koridor Syailendra untuk Hunian premium yang Nyaman dan Elegan – Apa resolusi Anda di tahun 2020 ini? Apakah salah satunya memiliki rumah sendiri? Mempunyai hunian sendiri memang telah menjadi impian banyak orang. Namun, sayangnya saat ini harga properti semakin tinggi. hal ini karena kondisi lahan yang semakin sempit sehingga membuat kebutuhan lahan kosong meningkat dan harganya melejit.

Akan tetapi, Anda tetap dapat memiliki rumah tanpa menekan biaya berlebih. Salah satunya adalah dengan memilih pengembang atau developer yang tepat. Pasalnya sebagai pengembang akan menentukan kebijakan yang berlaku pada perumahan yang Anda ambil mulai dari harga, persyaratan berkas dan lain sebagainya.

Permata Village merupakan perumahan dari PT Menara Santosa yang menawarkan berbagai tipe rumah yang bisa Anda pilih. Perumahan ini berlokasi di jawa tengah. setidaknya ada dua tipe rumah yang ditawarkan yaitu, koridor Syailendra dan koridor Prabu. Dalam artikel ini tipe perumahan Syailendra private residence yang dibahas adalah Koridor Syailendra. Ada beberapa jenis tipe yaitu Syailendra 1, Syailendra 2 dan Syailendra 3.

Mengenal Koridor Syailendra

Syailendra private residence merupakan salah satu cluster terbesar dan modern yang menawarkan rumah dengan desain yang nyaman dan hangat. Rumah yang ditawarkan adalah rumah berlantai 2 dengan berbagai ruangan dan fasilitas di dalamnya. Syailendra private residence ini dikembangkan oleh PT Menara Santosa ini memiliki desain yang modern.

Syailendra private residence ini adalah sebuah misi untuk mengambangkan kota yang mandiri dan terencana. Apalagi, sebagai cluster terbesar, Syailendra private residence dilengkapi berbagai fasilitas publik yang menunjang. Perumahan ini memang termasuk dalam luxury house yang menjamin keamanan dan kenyaman. Selain itu, konsep desa juga dibangun dalamnya.

Sehingga dalam Syailendra private residence ini sangat teduh dan sejuk. Pasalnya, terdapat taman dan pohon-pohon di area sekitar perumahan. Dilengkapi dengan fasilitas publik kolam renang di ujung Tropicalwalk. Sehingga setiap penghuni rumah di permata village ini dapat berinteraksi pada fasilitas publik yang disediakan.

Kolam renang permata village
Kolam renang perumahan Syailendra private residence

Lokasi Syailendra Private Residence

Syailendra private residence ini memang mengusung konsep pedesaan, namun bukan berarti akses jalan cluster ini menjadi sulit. Berlokasi tidak jauh dari jalan utama, hanya berjarak 500 meter.

Tepatnya di Blulukan, Kec. Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Kemudahan akses adalah bagian penting dalam memilih rumah, karena rumah dengan akses jalan yang sulit tentu akan mengundang kesulitan lainnya.

Namun, pada koridor ini Anda bisa mendapatkan kesan pedesaan tanpa perlu berjalan ke pelosok negeri. Karena permata village menghadirkan rumah dengan kesan pedesaan dan teduh yang dikemas secara modern.

Syailendra 1

Tipe rumah Syailendra ini memiliki total luas 130 meter persegi dengan satu lantai. Syailendra 1 dilengkapi dengan 3 kamar tidur dan 1 ruang service. Di arena bagian depan rumah terdapat garasi untuk Anda memarkirkan kendaraan.

Garasi ini cukup luas hingga bisa muat dua buah mobil. Di sebelah garasi terdapat area hijau yang bisa ditanami berapa tanaman. Masuk ke dalam rumah Anda akan menemukan ruang tamu lengkap dengan sofa dan meja. Tepat di sebelah area ruang tamu ada dua ruangan tidur dengan masing-masing memiliki satu kasur dan satu buah televisi.

Di samping kamar tidur tersebut terdapat sebuah kamar mandi. Semantara itu di ruang tengah terdapat satu buah televisi dan sofa untuk bersantai bersama keluarga atau orang terdekat serta satu kamar mandi lagi di dekatnya.

Selain itu, di ruang yang sama terdapat dapur dan wastafel serta satu meja makan dengan jumlah kursi sebanyak 6 buah. Di sebelah kanan ruang keluarga ini terdapat satu buah kamar dengan kasur berukuran besar lengkap dengan satu buah televisi. Di rumah bagian belakang, terdapat space yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan dan area hijau untuk menyegarkan udara.

Syailendra 2

Tipe perumahan syailendra 2 ini dari segi desain dan konsep bangunan tidak jauh berbeda dengan tipe sebelumnya. Yang membedakan adalah jumlah kamar dan ruangan rumah tersebut. tipe rumah permata Village Syailendra 2 ini memiliki luas 175 meter persegi. Rumah tipe ini dilengkapi dengan empat kamar tidur dan 1 ruang service. di bagian depan rumah terdapat garasi yang cukup luas dengan area hijau.

Selain itu, di lantai satu juga terdapat area memasak, ruang tamu, ruang keluarga dan area hijau di bagian belakang. Beralih ke lantai 2 terdapat 3 buah kamar dengan 1 kamar besar dan 2 kamar berukuran sedang.

Rumah tipe syailendra 2 ini memang memiliki jumlah kamar tidur yang lebih banyak dibanding dengan tipe sebelumnya. Anda dapat memilih rumah tipe ini jika memiliki anggota keluarga yang cukup banyak.

Syailendra 3

Tipe rumah permata village selanjutnya adalah syailendra. Rumah 2 lantai  ini menawarkan rumah dengan bangunan yang cukup luas. Total luas rumah tipe ini adalah  250 m persegi. Sementara itu, jumlah kamar lebih banyak yaitu 4 kamar tidur dan satu kamar service.

Di lantai satu bagian depan rumah terdapat garasi yang lebih luas karena terdapat area bangunan yang memiliki space dan dapat digunakan untuk menyimpan kendaraan. Sehingga kendaraan yang muat di rumah Anda sejumlah 3 mobil. Tak lupa terdapat area hijau di halaman rumah yang bisa Anda tanami tumbuhan tertentu.

Lantai satu rumah tipe syailendra 3 ini dilengkapi dengan 2 kamar mandi dengan satu kamar mandi di dalam ruangan kamr tidur, ruang keluarga, meja makan dan dapur, ruang tamu dan area space serta ruang hijau di bagian belakang rumah.

Sementara itu, di lantai 2 terdapat 3 kamar tidur dengan satu kamar tidur besar dan 2 kamar tidur standar. Terdapat satu ruang berkumpul di area tengah dengan sofa dan televisi. Selain itu, terdapat dua kamar mandi di lantai 2 ini.

Rumah tipe syailendra 3 ini memang memiliki bangunan yang lebih luas. Area berkumpul juga tidak hanya terletak di lantai satu saja. karena di lantai 2 juga terdapat area berkumpul bersama keluarga dan orang-orang terdekat.

Syailendra private residence ini adalah rumah impian dengan gaya arsitektur modern dan hangat. Fasilitas publik yang disediakan juga tentu akan mempermudah penghuni rumah dalam beraktivitas. Apalagi, setiap rumah dilengkapi dengan area hijau dan taman yang akan membuat sirkulasi udara dan cahaya menjadi lebih baik.

 

3 thoughts on “Syailendra – Syailendra Private Residence, Perumahan premium yang Nyaman dan Elegan di Solo

    • Menara Santosa says:

      silahkan bapak Sudarmadji masuk ke menarasantosa.com, klik details salah satu perumahan kami…terus di pojok kanan bawah ada menu chat langsung dengan marketing kami, terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh Bantuan? Chat