fbpx

Kyoto Permata Botanical, Kawasan Perumahan Berkonsep Jepang Modern di Solo

Rumah Hiro Kyoto baru

Kyoto Permata Botanical, Kawasan Perumahan Berkonsep Jepang Modern di Solo – Sesuai dengan namanya perumahan Kyoto Permata Botanical menyajikan kawasan hunian berkelas premium yang dibangun dengan gaya arsitektur Jepang Modern. Perumahan yang dikembangkan oleh PT Menara Santosa ini merupakan salah satu seri dari perumahan Permata Botanical. Jadi, sudah tentu penghuni akan merasakan nuansa Jepang dengan lingkungan yang nyaman. Untuk lebih jelasnya, ikuti penjelasan berikut.

Fasilitas dan Segi Kenyamanan Kyoto Permata Botanical

Perumahan Kyoto dengan series premium tentu saja didesain dengan memperhatikan kenyamanan penghuni. Kawasannya juga bersih, keren dengan perumahan yang elegan. Jadi tidak didesain secara asal-asalan tetapi dengan desain yang benar-benar bagus untuk penghuni. Sehingga jika butuh perumahan tipe premium jangan lupa cek perumahan Kyoto.

Jika konsumen tidak percaya dengan kenyamanan ataupun kelebihan yang dimiliki perumahan Kyoto, maka konsumen bisa langsung berkunjung ke lokasi untuk tahu lebih jelas. Selain itu, berbagai hal yang ingin ditanyakan bisa dibicarakan dengan pihak penanggung jawab perumahan Kyoto sebagai perumahan elite di Solo.

Seperti yang sudah disebutkan di atas, bahwa Kyoto menyajikan lingkungan yang asri dengan konsep Jepang yang alami. Sehingga bagi siapa saja ingin punya rumah yang bernuansa Jepang  baik masyarakat luar Jawa Tengah ataupun masyarakat Jawa Tengah itu sendiri, langsung saja hubungi pihak penanggung jawab perumahan Kyoto untuk membicarakan masalah harga dan jadwal pengecekan melihat kondisi rumah.

Gerbang Kyoto Permata Botanical Hiro

Beberapa fasilitas yang bisa dinikmati oleh penghuni perumahan Kyoto diantaranya fasilitas keamanan satpam selama 24 jam, juga dilengkapi dengan sistem cctv, Botanical garden dan lagoon area. Juga ada automatic 1 gate sistem.

Perumahan ini juga dekat dengan pusat kota serta berbagai fasilitas publik seperti yang sudah disebutkan di atas. Penghuni juga bisa menggunakan jaringan intenet  serta jaringan telepon yang disediakan perumahan mewah di Solo ini.

Kawasan perumaha Kyoto juga menyajikan club house dan kolam renang khusus untuk penghuni, selain itu juga ada pelayanan servis yang disediakan untuk penghuni. Perumahan Kyoto juga dibangun dengan konsep sistem cluster.

Permata Botanical menawarkan tiga sistem cluster yang bisa dipilih sendiri oleh penghuni dimana setiap cluster ini mempunyai pilihan tipe rumah tersendiri. Bangunan menggunakan konsep prima  dengan penataan landscape yang bagus.

Taman Kyoto Hiro Permata Botanical

Kelebihan Bangunan Kyoto Permata Botanical

Perumahan Kyoto didesain dengan tipe 150/90 yang didalamnya terdapat 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Rumah ini juga cocok untuk keluarga kecil atau pasangan yang baru menikah. Desain rumah ini cukup unik dibandingkan dengan perumahan yang lainnya.

Kombinasi antara warna putih dan warna coklat sangat indah. Juga terdapat halaman depan untuk parkiran mobil atau kendaraan yang lainnya. Lebih indah sebab ada tanaman bunga di depannya.

Perumahan Kyoto termasuk kategori premium perumahan baru di Solo sehingga ada perbedaan dengan kategori yang lainnya. Koridor Kyoto dibangun sebagai bagian kategori premium dimana lebih mengutamakan efisiensi maksimal di ruang terbatas.

Seperti tipe Hiro yang dibuat dengan 2,5 lantai didalamnya terdapat  4 kamar tidur,3 kamar mandi serta ada 1 ruang serbaguna. Juga dilengkapi dengan garasi yang lebih luas dibandingkan Permata Park View yang bisa menyimpan 2 mobil serta ada 1 kamar untuk kamar service.

 

floorplan permata botanical kyoto hiro

Kisaran Harga Kyoto Permata Botanical

Untuk bisa menghuni perumahan Kyoto, konsumen bisa membayar DP dengan minimal 10 persen dengan angsuran minimal 9 jutaan per bulan.

Setelah mengetahui angsurannya tentu saja semua konsumen akan berpikir ulang tetapi sebenarnya untuk kualitas hunian yang bagus tentunya dijual dengan harga tinggi. Namun, sebaiknya konsumen tak terlalu fokus kepada harganya sebab yang penting ialah kualitas dan kenyamanan perumahan yang dibeli.

Konsep perumahan Kyoto sangat bagus sebab didesain menggunakan konsep alami lingkungan Jepang. Hal ini tentu saja tak didapatkan pada semua perumahan di Kota Solo atau hunian di Indonesia sehingga konsep ini cukup unik dan patut dihuni.

Lingkungannya yang bagus, alami, asri dengan berbagai fasilitas yang disediakan untuk penghuni. Jika dilihat dari segi kenyamanan, fasilitas hingga desain rumah yang artistic ini tentu tak heran jika ditawarkan dengan harga tinggi.

Nah, setelah membaca penjelasan lengkap tentang Permata Botanical Perumahan Kyoto, maka konsumen sudah mendapat gambaran sebelum berkunjung langsung ke lokasi perumahan. Jika konsumen berminat, silahkan hubungi kontak penanggung jawab perumahan ini untuk mendiskusikan berbagai hal lebih lanjut.

Jangan lupa aplikasikan tips cerdas untuk memilih hunian yang nyaman dan sesuai keinginan. Juga sebaiknya kunjungi langsung hunian yang ingin dibeli untuk melihat kondisi.

Lokasi Kyoto Permata Botanical

Kyoto salah satu tipe perumahan di Solo dari Permata Botanical sehingga berada di Dusun 1, Singopuran, Kartasura,Sukoharjo Regency, Central Java 57164.  Lokasi ini berada di segitiga emas yang dekat dengan bandara Internasional Adi Sumarmo serta bisa dijangkau dengan mudah dari pusat kota.

Cara Menuju Kyoto Permata Botanical

Untuk dapat menuju ke perumahan Kyoto juga tak terlalu sulit sebab dekat dengan beberapa fasilitas umum. Jika konsumen belum tahu arah jalannya, maka silahkan mulai dari Masjid Jami Tunggul Sari selanjutnya cukup dekat untuk tiba di perumahan Kyoto. Selain itu, disekitar masjid terdapat halte SMP Muhammadiyah 1, dekat dengan Halte BST SMPN 1 Kartasura da nada 12 halte lainnya yang berada di kawasan tersebut.

Perumahan Kyoto juga dekat dengan Paud Islam Makarima, dekat dengan TK Alamku Singopuran, SN negeri Singopuran 2, SDN, Negeri 3 Singopuran, SDN Negeri 1Singopuran serta ada bimbel CPNS aga Education. Selain itu, beberapa fasilitas umum lainnya yang dekat dengan perumahan Kyoto seperti TK Islam Makarima, PAUD Islam Makarima, dan SD Islam Al-Hilal Kartasura.

Keuntungan lain jika konsumen membeli perumahan Kyoto ialah dekat dengan rumah sakit sehingga jika ada yang sakit tak perlu jauh untuk memperoleh rumah sakit. Rumah sakit yang jarak akses dekat dengan perumahan Kyoto diantaranya Apotik Sami Luwes, Apotik 128 Kartasura, Apotik Haris Farma., Apotik Kimia Farma Adi Sumarmo, Apotik Marga Husada, Apotik Inbe Farma, Apotik Permata Sehat, Apotik Cahaya Farma, Apotik Wahyu Putra dan Apotik Kimia Farma Slamet Riyadi.

Jika konsumen menghuni perumahan Kyoto, perumahan di Solo baru juga mudah menemukan tempat penarikan uang, diantaranya ATM Bank Jateng, ATM BNI, ATM BRI, ATM Bank Mega dan Bank Tabungan Negara.

Juga ada ATM mandiri, Bank Sinarmas. Jika ingin  beli makanan juga dapat mengunjungi alfamart terdekat yang juga tersedia ATM. Selain Alfamart juga ada toko Bu Janti, Toko Nikmah, The  Frozen Food Solo, Indomaret Adi Sumarmo dan berbagai toko kebutuhan keluarga yang lainnya.

Fasilitas hiburan  bisa dijangkau dari perumahan Kyoto diantaranya Bioskop lapangan Singopuran, ada pusat perbelanjaan seperti Gimbap Eca, Tugu Distro Singopuran, Giant Betta Solo bahkan dekat dengan toko pancing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh Bantuan? Chat