Ini Kelebihan Perumahan Tipe Emily Permata Park View Yang Harus Anda Tahu

Sebagian orang ada yang lebih suka beli rumah dan sebagian yang lain ada yang lebih suka buat dengan desain  sendiri. Nah, bagi yang sedang ingin beli rumah khususnya untuk wilayah Solo dan sekitarnya sangat penting untuk membaca artikel ini sampai habis. Karena berikut ada pembahasan tentang perumahan murah di Solo baru.

Nama perumahannya Emily Permata Park View. Sebenarnya selain tipe Emily ada 4 tipe lain yang juga termasuk bagian dari Permata Park View. Namun kini kita lebih fokus membahas perumahan Emily.

Lokasi Emily Permata Park View

Seperti yang sudah diketahui bahwa tipe rumah Emily ialah bagian dari Permata Park View. Maka lokasi rumah ini juga tak jauh dari perumahan Fiona, Dominique dan yang lainnya. Konsumen yang ingin membeli atau melihat lebih detail tentang rumah  ini dapat berkunjung ke Kertonatan, Kartasura, Sukorharjo, Solo Raya, Jawa Tengah.

Konsumen tak perlu khawatir sebab lokasi perumahan ini cukup strategis sehingga bisa ditemukan dengan mudah. Bahkan lokasi ini sebenarnya berada di tepi jalan provinsi Solo, Jogja. Jadi jika masih bingung lokasinya dimana, coba jalan ke perkotaan Solo Raya, nanti menuju ke pintu masuk Kota Solo, disinilah Perumahan  Emily berada.

Cara Menuju Emily Permata Park View

Karena lokasi yang strategis jadi siapa saja bisa menemukan lokasi rumah ini dan bisa diakses dengan mudah. Bagi masyarakat yang sedang butuh info perumahan di Solo maka langsung saja berangkat menuju Solo Raya.

Jika konsumen berasal dari luar Jawa atau luar Jogja maka  konsumen bisa turun di Bandara Internasional Adi Sumarmo, kemudian untuk sampai ke perumahan Emily hanya butuh waktu selama 10 menit.  Tetapi bagi konsumen yang sudah berada di jalan tol Solo maka hanya butuh waktu 5 menit untuk tiba di pintu Permata Park view.

Memilih beli rumah disini ada beberapa keuntungan yang didapatkan konsumen. Pertama lokasi yang strategis, kemudian berbagai fasilitas umum juga dekat dari lokasi perumahan Emily.

Beberapa fasilitas publik tersebut mulai dari rumah sakit akademik UNS, Pondok Modern Assalam, Pusat Niaga Kartasura dan Colomadu, Wisata Seni dan Budaya The Tjolomadu dan The Heritage Palace, Solo Squarea Mall dan Kampus terpadu UNS. Bagi yang suka mengunjungi objek wisata disarankan untuk memilih rumah di lokasi ini. Selain itu, perumahan Emily juga menjadi salah satu perumahan di Solo dekat UNS. Sehingga bagi yang butuh dekat dengan kampus UNS, langsung saja hubungi pihak perumahan Permata Park View untuk membicarakan harga.

Kelebihan Emily Permata Park View

Jika dilihat dari kelebihan bangunannya, maka perumahan ini memang sangat direkomendasikan untuk dihuni. Perumahan tipe Emily juga salah satu series dasar yang dipersembahkan oleh Permata Park View dibawah kendali perusahaan Menara Santosa. Jadi sudah tentu kualitas bangunan ini sesuai dengan kisaran harga yang ditawarkan kepada pengunjung atau penghuni.

Harga perumahan Permata Park View memang sangat terjangkau dan yang paling murah ialah rumah tipe Fiona, kemudian masuk ke perumahan Emily. Karena perumahan ini sangat erat kaitannya dengan Permata Park View, jadi bagi konsumen yang ingin beli rumah silakan ketahui dulu informasi tentang Permata Park View untuk mendapatkan gambaran tentang perumahan Emily.

Luas kavling untuk perumahan yang ada di Permata Park View dimulai dari ukuran 72 sampai 120 m2. Perumahan tipe Emily beda dengan perumahan rumah Fiona sebab tipe Emily didesain dengan dua lantai dengan tipe 70/72. Jika konsumen sudah sangat faham tentang jual beli rumah, maka tipe 70/72 tentu sudah tahu bagaimana kondisi rumah.

Secara umum konsep pembangunan rumah Permata Park View dibuat dengan konsep kehijauan. Jadi di sekitar rumah ditanamkan pepohonan sehingga penghuni akan lebih merasa suasana tropis. Ini adalah konsep yang bagus sebab konsep tropis lebih mampu membuat lingkungan sejuk sebab adanya pepohonan. Halaman juga cantik dan tidak terlalu gersang, warna hijaunya pun enak dilihat mata.

Perumahan di Kota Solo ini dirancang dengan memperhatikan segi kenyamanan penghuni, jadi tidak hanya mengutamakan nilai keindahan atau nilai estetika saja. Ini sangat penting diperhatikan saat memilih rumah, sebab rugi jika memilih rumah hanya melihat dari segi keindahan saja.

Apalagi jika rumah tersebut dibeli dengan harga mahal kemudian saat ditempati sudah tidak nyaman, pengeluaran banyak yang sia-sia. Perumahan Permata Park view dibuat dengan beberapa fasilitas umum yang bisa dinikmati oleh penghuni.

Mulai dari segi keamanan diterapkan penjagaan dan pengawasan oleh satpam selama 24 jam. Jadi tak pelru khawatir untuk tinggal di perumahan ini, jika ada masalah silakan hubungi satpam yang sedang bertugas.

Perumahan Emily dibuat dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi konsep 2 lantai. Bagian depan rumah juga dilengkapi dengan garasi untuk meletakkan kendaraan. Dilihat dari depan  rumah ini cukup mewah, maka bagi yang sedang mencari perumahan mewah di Solo, jangan lupa masukkan perumahan Emily dalam daftar pilihan. Juga terdapat pohon hijau di halaman depan dengan suasana yang tampak kondusif.

Lantai satu  bagian depan didesain lengkap dengan jendela, sedangkan lantai atas juga ada jendela dan balkon. Jadi,  penghuni rumah yang ingin menikmati suasana dari atas bisa duduk di dekat balkon. Rumah ini meskipun tampak sederhana namun juga memberi kesan mewah. Dirancang dengan gaya yang bagus untuk kenyamanan penghuni rumah.

Di pagi hari, area jalan di lingkungan perumahan ini cocok dimanfaatkan untuk area jogging dengan udara yang sejuk. Sedangkan di sore hari, bisa duduk bersantai sambil menunggu malam.

Kisaran Harga Emily Permata Park View

Seperti yang telah disebutkan bahwa perumahan Emily bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau. Sebab Permata Park View menawarkan angsuran Rp. 3 jutaan perbulan. Untuk kejelasan harga, konsumen bisa menghubungi pihak yang bertugas atas perumahan ini. Namun jika dibandingkan dengan perumahan yang lain, harga ini sudah termasuk terjangkau.

Fasilitas Emily Permata Park View

Perumahan ini mementingkan kenyamanan penghuni jadi tak perlu ragu untuk mencoba rumah di sini. Meskipun harga yang terjangkau bukan berarti kualitasnya buruk. Sebab perumahan Emily dibawa Permata Park View dibangun mementingkan kualitas, segi  kenyamanan dan affordable, jika konsumen masih belum percaya maka sangat disarankan untuk berkunjung langsung.

Konsep green house yang digunakan juga membuat lingkungan sekitar rumah nyaman. Memang rumah ini berdekatan dengan rumah yang lain. Tetapi itu tidak masalah selama penghuni menjaga hubungan baik dengan penghuni yang lain.

Nah, inilah penjelasan tentang perumahan Emily Permata Park View yang termasuk perumahan elit di Solo. Kelebihan dari rumah ini sudah dibahas  di atas dengan harga yang terjangkau dan desain rumah yang elegan. Sekarang tunggu apalagi, langsung saja hubungi pihak terkait untuk mengecek langsung kondisi rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh Bantuan? Chat