Ingin Konsep Hunian Mewah dan Berkelas? Pilihlah Perumahan Jakarta – Permata Botanical

Menara Santosa menghadirkan perumahan Permata Botanical dengan konsep megah dan mewah. Bahkan warna yang dipilih kombinasi warna coklat dengan warna putih dihiasi warna hijau taman di depan sehingga bangunan ini cukup menarik mata. Koridor Jakarta ini terbagi menjadi 3 pilihan dengan kategori luas masing-masing diantaranya ada Senayan, Pondok Indah dan Menteng.

Lokasi Perumahan Jakarta – Permata Botanical

Jakarta salah satu tipe perumahan elite di Solo dari Permata Botanical sehingga lokasi perumahan ini berada  di Dusun Singopuran, Kartasura,Sukoharjo.  Daerah ini  berada di segitiga emas yang dekat dengan bandara Internasional Adi Soemarmo sehingga dapat dijangkau pusat kota.

Akses ke Perumahan Jakarta – Permata Botanical

Karena lokasinya berada di Singopuran, Kartasura, Sukoharjo maka ada beberapa failitas public yang bisa diakses dengan jarak yang dekat. Diantaranya dekat dengan halte SMP Muhammadiyah, Halte BST SMP 1 Kartasura. Nah, jika susah menemukan lokasinya, kunjungi dulu salah satu dari beberapa fasilitas publik ini agar memudahkan untuk tiba di lokasi yang dituju.

Kawasan perumahan di Solo ini juga cukup dekat dengan Paud Islam Makarima, SD negeri 2 Singopuran, SD Negeri 3 Singopuran, TK Alamku Singopuran, bimbel CPNS aga Education serta SD Islam Al-Hilal Kartasura. Jadi bagi penghuni perumahan Batavia dapat dengan mudah menyekolahkan anak mereka.

Selain itu juga dekat dengan ATM yaitu ATM BRI, ATM Bank Jateng, Bank Sinarmas, ATM BNI, Bank Tabungan Negara, ATM Bank Mega, serta dekat dengan ATM mandiri. Untuk kebutuhan keluarga juga bisa dibeli dengan mudah di toko terdekat diantaranya tersedia Alfamart juga ada Toko Nikmah toko Bu Janti, Indomaret Adi Sumarmo The  Frozen Food Solo, dan beberapa toko kebutuhan keluarga terdekat yang lainnya. Tidak hanya itu saja sebab juga ada pusat perbelanjaan terdekat dan fasilitas hiburan yang boisa dikunjungi.

Kelebihan Bangunan Jakarta – Permata Botanical

Koridor Jakarta dibagi menjadi 3 yaitu tipe Senayan, Pondok dan Menteng. Tipe Senayan dengan luas 250/270 m2 yang didalamnya disediakan 5 kamar tidur dengan 3 kamar mandi ditambah 1 ruang untuk service. Selain itu juga ada ruangan lagi yang bisa dimanfaatkan untuk ruang keluarga dan ruang makan.

Halaman depan juga disediakan bagian untuk parkir kendaraan serta ada taman hijau yang menyejukkan mata. Tipe Senayan dibangun dengan konsep kekinian yang tetap memperhatikan segi kenyamanan dan elegan.

Selanjutnya tipe Pondok Indah dengan luas 315/324 m2  yang didalamnya disediakan sebanyak 5 kamar tidur serta ada ruangan keluarga. Kamar mandi berjumlah 4 kamar dimana bagian depannya terdapat taman dan bagian belakang juga ada taman lebih luas dan ditambah 1 ruang untuk service.

Bangunan  luarnya sangat cantik, indah dilengkapi dengan pintu gerbang. Perpaduan warna putih dan warna coklat sangat indah dan menambah kesan mewah pada hunian ini. Desain rumah Pondok Indah luar biasa bagi golongan bawah namun mungkin saja sederhana bagi golongan atas. Namun secara umum, bangunan ini elegan dan mewah. Sangat mungkin dihuni oleh keluarga kecil.

Terakhir ada tipe Menteng perumahan mewah di Solo yang juga tersedia taman di halaman depan serta halaman belakang rumah. Ukuran hunian ini tipe 335/324 m2 dengan jumlah 5 ruangan yang bisa digunakan untuk kamar tidur, 4 kamar mandi dan ditambah 1 ruangan untuk service.

Hunian dengan konsep 2 lantai dimana luasan bangunannya paling besar. Hijaunya taman membuat perumahan tampak sejuk di mata. Juga diberi cat warna putih dan warna coklat yang sangat cantik dengan desain artistik. Desain rumah ini juga cukup unik dan memang patut untuk disarankan terutama untuk golongan kelas atas.

Segi Kualitas dan Kenyamanan Jakarta – Permata Botanical

Jakarta ialah satu tipe perumahan Permata Botanical dengan kelebihan dan kekurangannya tersendiri. Dari segi keamanan dan kenyamanan, hunian ini memang dibangun untuk kenyamanan pengunjung. Keamanan juga terjaga sebab ada fasilitas satpam 24 jam yang juga dilengkapi dengan jaringan internet dan jaringan telepon yang bisa dimanfaatkan pengunjung.

Kawasan ini bersih bahkan dari pintu gerbang saja sudah terlihat bersih dengan bangunan yang indah dan mewah. Kawasan yang luas bisa dimanfaatkan pengunjung untuk berinteraksi dengan penghuni yang lain serta jalan bisa digunakan untuk lokasi olahraga jogging. Bangunan rumah ini dibangun dengan konsep yang unik, elegan dan mewah.

Selain itu, perumahan mewah di Solo ini termasuk hunian unik yang disarankan untuk orang yang berkelas. Ukuran bangunannya juga besar-besar jadi memang sangat tepat disebut rumah mewah. Jika konsumen tidak percaya dengan kualitas hunian ini, maka konsumen dapat mengunjungi langsung atau melihat berbagai ulasan di Google.

Halaman depan saja sangat bagus, maka jangan tanya bagaimana kondisi di dalamnya. Bahkan hunian ini termasuk kategori hunian premium yang aman dan cocok dihuni oleh siapa saja.

Kisaran Harga Jakarta – Permata Botanical

Seperti yang sudah disebutkan perumahan Jakarta dikenal dengan kemewahan dan bahkan sangat direkomendasikan untuk kalangan menengah dan atas sehingga harga jualnya tentu lebih tinggi dibandingkan perumahan sederhana yang lainnya. Perumahan Jakarta ditawarkan dengan angsuran mulai 18 jutaan rupiah per bulan.

Untuk lebih jelasnya mengenai harga atau kondisi rumah sebaiknya konsumen langsung ke lokasi dan melihat dengan sendirinya. Meskipun sudah melihat berbagai testimoni yang bagus dari orang-orang namun pilihan terbaik ialah dengan melihat kondisi hunian terlebih dulu. Kemudian jika memang tertarik baru dibicarakan lebih lanjut dengan pihak penanggung jawab rumah tersebut.

Namun mengenai harga jual perumahan di Solo memang lebih tinggi namun untuk kualitas yang bagus dan nyaman bukannya memang ditawarkan dengan harga tinggi. Apalagi bangunan ini bukan saja bagus dari segi kemewahannya tetapi ada beberapa fasilitas yang bisa dimanfaatkan pengunjung lengkap dengan beberapa bangunan  publik yang bisa dijangkau dengan jarak dekat.

Jadi sejauh ini adalah pilihan yang bagus memilih hunian di koridor Jakarta – Permata Botancal. Sesuai dengan namanya, maka kawasan ini menyediakan CCTV dan botanical garden sehingga keamanannya cukup terjaga.

Untuk lokasinya bagus, bersih baik dan cukup indah. Jika dilihat dari luar rumah ini cukup nyaman untuk dihuni dengan berbagai fasilitas penunjang untuk menambah kenyamanan pengunjung. Anak-anak bisa bermain dan beraktivitas dengan aman sebab Permata Botanical dibangun lengkap dengan pagar dan pintu gerbang dan ada satpam jadi tidak sembarangan.

Desain hunian Jakarta sangat dilihat dari tampilan depan saja sudah tampak jelas bahwa rumah ini rumah orang kaya. Bukan saja bagus dari luar, namun dalamnya juga bagus dengan bangunan yang luas tersedia atas beberapa kamar tidur ada ruangan makan serta kamar mandi. Nah, bagi yang sedang cari info perumahan di Solo, jangan lupa cek perumahan Jakarta atau langsung saja klik di www.menarasantosa.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh Bantuan? Chat