Ingin Beli Rumah di Kawasan Kertonatan Solo? Cek Perumahan Fiona Permata Park View

Fiona ialah satu dari beberapa tipe perumahan dari Permata Park View. Kawasan ini bisa didapatkan dengan harga yang cukup terjangkau. Selain Fiona, ada juga tipe Emily dan Dominique yang merupakan bagian dari Permata Park View perumahan di Solo, dimana Permata Park View ini sebenarnya series dasar yang dihasilkan oleh Perumahan Menara Sentosa.

Lokasi Fiona Permata Park View

Berada di Sawah, Kertonatan, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Konsumen yang ingin melihat sebelum membeli dapat menemukan lokasi ini dengan mudah. Sebab berada di lokasi yang strategis di daerah kota Solo Barat, tepatnya berada di tepi poros jalan Provinsi Solo, Semarang Yogyakarta.

Lebih jelasnya lokasi perumahan ini ada di kawasan arah perkembangan perkotaan Solo Raya, khususnya berada di titik pintu masuk ke kota Solo, bernama Kertonatan Kartasura.

Akses Menuju Fiona Permata Park View

Untuk bisa tiba di lokasi perumahan ini sangat mudah seperti yang sudah disebutkan di atas bahwa lokasinya yang strategis memudahkan pengunjung untuk menemukan lokasi ini. Ini juga salah satu kelebihan lokasi perumahan ini.

Konsumen dapat mengakse perumahan di Solo Raya dari Bandara Internasional Adi Sumarmo selama 10 menit. Jika penghuni rumah ingin ke jalan tol Solo juga sangat dekat dimana membutuhkan sekitar 5 menit untuk sampai di pintu tol Solo. Pintu Tol ini ialah bagian dari Tol Trans Jawa yang berperan sebagai penghubung kawasan segitiga emas yaitu Jogja-Solo-Semarang.

Perumahan Fiona ini juga dekat dengan beberapa tempat wisata dan berbagai fasilitas public. Diantaranya Pusat Niaga Kartasura dan Colomadu, Solo Square Mall, Wisata Seni dan Budaya The Tjolomadu dan The Heritage Palace, Rumah Sakit Akademik UNS, Transmart Studio Pabelan, Pondok Modern Assalam  dan Kampus Terpadu UNS. Tentu sangat menguntungkan jika membeli perumahan Fiona sebab dekat dan bisa dijangkau dengan mudah berbagai fasilitas umum.

Kelebihan Bangunan Fiona Permata Park View

Jika dilihat dari segi keunggulan atau kelebihan maka hal ini dipengaruhi oleh kategori kawasan hunian tersebut. Sedangkan Fiona  termasuk kategori series dasar dari Permata Park View perumahan murah di Solo. Untuk tahu lebih jelas tentang perumahan Fiona maka sangat penting untuk tahu lebih detail tentang Permata Park View.

Perumahan Fiona memiliki luas kavling variabel mulai dari 72-120 m2. Tipe Fiona ialah tipe yang paling kecil (37/72) di antara ke lima tipe yang dihadirkan oleh Permata Park View. Konsep pembangunan seluruh tipe dari Permata Park View didesain dengan menerapkan nuansa tropis sehingga sangat cocok untuk orang Indonesia yang selalu berada di daerah tropis.

Penghuni perumahan Fiona juga akan disediakan beberapa fasilitas umum yang bisa dimanfaatkan dengan baik. Diantaranya ada layanan satpam selama 24 jam lengkap dengan disediakan CCTV,  ada juga automatic gate system.  Penghuni rumah juga dapat menggunakan internet yang sudah disediakan serta jalan lalu lintas dalam kawasan tersebut memiliki ukuran lebar sebesar 7 meter.

Berbagai fasilitas bangunan  juga disajikan dengan spesifikasi yang tidak asal-asalan. Dengan ukuran rumah 37/72 tersebut, penghuni sudah mendapatkan 2 kamar tidur dan satu kamar mandi. Fasilitas ini memang sedikit sebab ukuran rumah pun kecil.

Tentu saja ini sesuai harga yang rumah tersebut. Jika rumah  berkualitas tinggi dengan ukuran rumah yang  luas dan tersedia berbagai failitas lengkap maka harga jual rumah tersebut pun bisa lebih tinggi.

Lokasi antara rumah satu dengan rumah berikutnya sangat dekat bahkan berdempetan. Namanya juga perumahan maka tampilannya persis seperti kompleks sehingga cocok bagi yang suka lingkungan rumah seperti ini. Penghuni satu dengan yang lainnya bisa berinteraksi dengan baik. Begitu juga anak-anak mereka dapat bermain bersama dan berkomunikasi dengan baik.

Lokasi perumahan di sekitar Solo ini menyajikan lingkungan yang bersih dan nyaman dengan hiasan tumbuhan hijau di depan dan samping rumah. Jadi meskipun udara sedang terik, setidaknya mampu menyejukkan mata dengan hijaunya tanaman tersebut.

Lokasi ini sangat aman sebab dijaga oleh satpam selama 24 jam, jadi tak perlu khawatir jika anak bermain di luar rumah. Bahkan jika ingin menikmati suasana malam di lingkungan rumah pun suatu hal yang disarankan. Udara sejuk yang khas yang dihasilkan oleh tanaman membuat penghuni merasakan sensasi sendiri. Bahkan penghuni juga bisa menambahkan beberapa jenis bunga lain jika diinginkan.

Sejauh ini desain perumahan Fiona sangat bagus dan cocok dihuni oleh pasangan suami istri sebab ukurannya yang tidak terlalu besar. Desain bangunan minimalis namun tampak modern jadi relevan  dengan perkembangan zaman.

Bahkan saat dilihat dari luar saja sudah terasa nyamannya. Bagian depan ada semacam teras yang bisa difungsikan untuk bagasi kendaraan. Pintu berada di tengah yang di samping kanan dan kiri diapit oleh jendela yang dilengkapi dengan ventilasi udara. Desain rumah cukup aman sebab di bagian jendela dilengkapi besi untuk keamanan.

Fasilitas Fiona Permata Park View

Permata Park View didesain dengan konsep compact size house jadi tipe Fiona juga compact size house. Juga tidak mengesampingkan keutamaan kualitas, mementingkan segi kenyamanan juga mementingkan segi affordable. Jadi meskipun dengan harga terjangkau, perumahan ini cukup memperhatikan segi kenyamanan konsumen atau penghuninya. Perumahan ini juga termasuk perumahan di Solo dekat bandara.

Seperti yang sudah disebutkan bahwa perumahan Fiona menggunakan konsep nuansa tropis jadi penghuni akan dimanjakan dengan taman yang didominasi oleh warna hijau pepohonan. Konsep ini sangat sesuai untuk taman hijau dan tentunya sangat bagus untuk kenyamanan penghuni rumah. Bahkan menjadi lokasi yang tepat untuk dihuni bersama anak-anak. Taman hijau yang luas dengan berbagai macam pepohonan membuat si kecil bisa bermain dengan leluasa dan meningkatkan perkembangan sarafnya. Lokasi ini pun tepat menjadi lokasi yang edukatif dimana anak dapat diajarkan tentang berbagai nama tumbuhan yang ada di sekitar rumah.

Kisaran Harga Fiona Permata Park View

Perumahan Permata Park View ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, dimana saat prelaunching ditawarkan angsuran Rp. 3 jutaan perbulan. Jika dibandingkan dengan perumahan di golongan menengah, maka harga ini cukup terjangkau.

Ini juga merupakan kelebihan perumahan tipe Fiona sehingga sangat direkomendasikan bagi siapa saja yang sedang cari perumahan di  Solo Raya khususnya Kertonatan Kartasura.  Inilah kelebihan dari perumahan tipe Fiona dan untuk lebih lengkapnya, bagi siapa saja yang ingin membeli rumah perumahan Fiona silakan lihat langsung ke lokasi.

Sebab jika dilihat langsung akan lebih meyakinkan konsumen untuk memilih atau tidaknya perumahan tersebut. konsumen juga dapat mengetahui langsung bagaimana kondisi bangunan tersebut mulai dari bagian dalam hingga bagian luarnya.

Termasuk juga lingkungannya. Selain itu, konsumen bisa berkonsultasi dengan baik dan jelas mengenai harga perumahan dengan pemiliknya. Jadi, jika ada yang kurang jelas dapat ditanyakan langsung, atau jika ingin berkonsultasi, negosiasi pun bisa dilakukan secara langsung. Tentunya lebih bagus membicarakan suatu hal secara langsung dibandingkan melalui telepon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh Bantuan? Chat